Bisnis  

130 Perusahaan Terkemuka Pamer Ragam Produk Inovatif Hingga Taiwan Expo 2024

JAKARTATaiwan Expo 2024 Hingga JCC, Senayan resmi dibuka Di hari ini, Kamis (16/5/2024). Pameran produk inovatif ini Memperkenalkan ragam produk Di 130 perusahaan terkemuka asal Taiwan.

Pameran menampilkan lima tema utama, yaitu ‘Smart Manufacturing’, ‘Smart Medical’, ‘Green & Sustainable’, ‘Halal’, dan ‘Smart Lifestyle’. Dikatakan bahwa tema ini didasari Bersama Aturan nasional Indonesia, permintaan pasar, dan Gaya konsumen.

Pengunjung bisa melihat ragam produk unggulan Taiwan seperti T-Skin Di Touché Solutions, yang dapat Meningkatkan keselamatan manusia-Android dan produk Dongle Hestia NTN Di COMPAL yang berfungsi mengoptimalkan IoT satelit Untuk pasar Energi Hijau.

Ada juga produk inovatif Hingga industri ‘Smart Medical’ berupa solusi layanan Kesejajaran cerdas seperti Sistem RETINA Di EPED Inc. Untuk membantu ahli bedah, dan V5 Pulmonary Image Software Di V5med Inc. yang berfungsi sebagai alat Untuk pendeteksi kanker paru-paru dini.

Tak hanya itu, Taiwan Expo 2024 juga menampilkan produk Di lini industri ‘Green & Sustainable’, berupa pompa submersible Di HCP Pump dan Taiwan Plants Fiber Tech Alliance, Hingga mana kedua produk tersebut menampilkan material komposit yang ramah lingkungan.

Bangku pijat canggih Di Tokuyo Biotech, pemancar/penerima AV wireless Di PX Digital, dan perlengkapan gaming Di GIGA-BYTE tampil mewakili industri ‘Smart Lifestyle’. Tak lupa produk industri ‘Halal’ yang mencakup saus sambal Di Pao Chi Chung, serta teh buah kundur Yongliang Old Man’s Home Di Forever Sweety Sugar.

Hingga Di mengetahui lebih banyak tentang Keahlian, produk, dan solusi inovatif Di Taiwan, pengunjung dapat berpartisipasi Di forum dan seminar, serta pertemuan Usaha one-on-one Untuk Kemungkinan kerja sama.

Sebagai informasi, Taiwan Expo 2024 diadakan mulai Kamis, 16 Mei 2024 hingga Sabtu, 18 Mei 2024 Hingga Assembly Hall JCC Senayan, mulai pukul 10.00 hingga 18.00 WIB setiap hari. Pameran ini bisa diakses tanpa dipungut biaya alias gratis.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 130 Perusahaan Terkemuka Pamer Ragam Produk Inovatif Hingga Taiwan Expo 2024