27 Penari Berencana Tampil Hingga Pertunjukan Teatrikal Kolosal Sabang Merauke The Indonesian Broadway

Final The Audition Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway telah selesai digelar Di Sabtu (11/5/2024) lalu Hingga Main Atrium Grand Indonesia East Mall, Jakarta. Foto/Istimewa

JAKARTA – Final The Audition Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway telah selesai digelar Di Sabtu (11/5/2024) lalu Hingga Main Atrium Grand Indonesia East Mall, Jakarta. Lewat Kegiatan tersebut telah terpilih 27 penari terbaik Untuk penjuru Indonesia Untuk Menunjukkan bakat mereka Untuk teatrikal kolosal “Pagelaran Sabang Merauke” The Indonesian Broadway yang bakal diadakan Di 17-18 Agustus 2024.

Para Mendominasi Berencana tampil Hingga JIEXPO Convention Center & Theatre, Kemayoran, Jakarta, bersama Indra Bekti, Isyana Sarasvati, Yura Yunita, serta lebih Untuk 300 seniman Bunyi dan tari.

The Audition merupakan Pada Untuk serangkaian Kegiatan Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway. Kegiatan ini inisiatif Untuk iForte dan BCA Untuk Memberi kesempatan Untuk penari-penari berbakat Untuk seluruh Lokasi Hingga Indonesia Untuk menjadi Pada Untuk Pagelaran Sabang Merauke.

Koreografer Pagelaran Sabang Merauke Sandhidea Cahyo Narpati menjelaskan, ada beberapa kriteria penilaian Untuk bisa menjadi Mendominasi Untuk Kejuaraan tari itu. Ada yang bersifat wajib maupun bebas.

“Di Itu, faktor-faktor seperti keautentikan dan keunikan Adat Istiadat Dunia Lokasi Hingga Indonesia, serta kemampuan Memberi rasa dan ekspresi, menjadi Skor penilaian utama,” ujar Cahyo.

Penari senior sekaligus salah satu anggota dewan juri, Didik Nini Thowok, menambahkan bahwa para finalis yang tampil Menunjukkan bakat luar biasa dan semangat Untuk melestarikan Seni Adat Istiadat Kearifan Lokal. Mereka adalah generasi penerus yang patut diacungi jempol.

“Saya hanya ingin menyampaikan satu pesan, jangan merasa kecewa jika tidak terpilih Sebab setiap Untuk kalian Memiliki bakat yang luar biasa,” ungkapnya.

Di Pada Yang Sama, Pencipta Lagu dan Vokalis Untuk “Pagelaran Sabang Merauke” The Indonesian Broadway, Isyana Sarasvati, menyampaikan kekagumannya Di para finalis.

“Semua finalis adalah yang terbaik Untuk yang terbaik. Karena Itu jangan merasa kecil hati jika tidak terpilih. Terima kasih atas energi luar biasa yang kalian berikan malam ini. Kalian sungguh membanggakan,” tuturnya.

Desainer Ivan Gunawan pun memuji penampilan para penari Hingga The Audition ini. Ia mengatakan, melihat langsung antusias para Kandidat penari yang ingin bergabung Hingga pagelaran nantinya.

“Kebetulan saya selalu diberikan ruang Didalam Pagelaran Sabang Merauke Untuk menangani kostum para penari ataupun Vokalis, Sebab pagelaran ini bukan hanya mempertunjukkan Seni Adat Istiadat Untuk tari ataupun Bunyi, Tetapi juga Untuk sisi Mode. Pagelaran ini menggandeng teman-teman desainer Indonesia lain Untuk menjadikannya panggung Untuk tema Nusantara,” beber Ivan Gunawan.

Sutradara Pagelaran Sabang Merauke The Indonesian Broadway Rusmedie Agus mengaku, terharu Didalam antusias peserta tari yang memperlihatkan bahwa potensi muda Untuk Sabang hingga Merauke memang luar biasa.

Lanjutnya, 27 Mendominasi “The Audition” Berencana menjalani proses karantina Pertarungan Persahabatan Pada 2 bulan mulai Juni 2024 Hingga Yogyakarta bersama Didalam 203 penari “Pagelaran Sabang Merauke” The Indonesian Broadway Untuk tahun-tahun Sebelumnya Itu.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 27 Penari Berencana Tampil Hingga Pertunjukan Teatrikal Kolosal Sabang Merauke The Indonesian Broadway