3 Cara Memblokir Iklan Di HP Infinix Tanpa Pemberian Alat Lunak Pihak Ketiga

JAKARTA – Cara memblokir iklan Di HP Infinix ini perlu diketahui Dari setiap penggunanya, Supaya ketika mengoperasikan Smart Phone tidak terganggu Di pop-up iklan yang selalu muncul.

Di ini Infinix Karena Itu salah satu merek hp yang banyak digunakan Lantaran harganya yang terjangkau Di menawarkan spesifikasi mumpuni. Tak heran jika hp China ini Memiliki banyak peminat Di pasar Indonesia.

Sayangnya, satu hal yang membuat Infinix kurang disukai Dari Pemakai adalah interface XOS HP ini yang Memiliki bloatware dan iklan yang mengganggu. Lantaran itu, berikut ini cara memblokir iklan Di hp Infinix yang dapat diikuti.

3 Cara Memblokir Iklan Di HP Infinix

1. Mengaktifkan Airplane Gaya

Cara termudah Sebagai memblokir atau menghilangkan iklan Di hp Infinix adalah Di mengaktifkan airplane Gaya yang berada Di bar notifikasi.

Pemakai hanya perlu swipe Di bawah Di tampilan awal hingga bar notifikasi muncul. Lalu nyalakan “Airplane Gaya” yang berbentuk seperti pesawat Di bar tersebut.

Ketika Gaya pesawat aktif, maka secara langsung Alat HP Berencana mematikan jaringan wifi maupun paket data Supaya iklan tidak Berencana muncul Lantaran tidak ada akses Jaringan. Cara ini efektif digunakan jika Pemakai hendak mengoperasikan Alat Lunak yang tidak membutuhkan Hubungan Jaringan.

2. Meniadakan Rekomendasi Di Launcher

Rekomendasi Alat Lunak Di launcer HP Infinix ini Berencana muncul meski tidak pernah Di download Pemakai. Jika Pemakai terganggu maka dapat menggunakan cara berikut ini :

– Pertama, bukalah daftar Alat Lunak
– Jika sudah, klik Di titik tiga Di Dibagian pojok kanan atas
– Pilih “Hide Instant Games”
– Berikutnya, pilih “Hide Game Center”
– Sebagai mencari Alat Lunak yang tidak terunduh Tetapi ada Di hp, maka gunakan fitur “Disable personalized search”

Jika langkah-langkah Di atas sudah dilakukan maka nantinya beberapa bloatware dan iklan yang mengganggu Di hp Infinix tidak Berencana muncul lagi.

3. Menghidupkan DNS

DNS Pribadi Di hp ini berfungsi Sebagai melindungi Kepribadian milik Pemakai ketika mengakses berbagai situs web yang ada Di Jaringan atau bermain game. Berikut cara mengaktifkannya.

– Pertama, bukalah “Setting” atau “Pengaturan”
– Kemudan, pilih “More connections” atau “Hubungan lainnya”
– Lalu, pilih “Private DNS”
– Klik “Private DNS provider hostname”
– Isilah kolom Di “dns.adguard.com”
– Klik “Simpan” atau “Save”

Itulah tiga cara memblokir iklan Di HP Infinix yang dapat dilakukan tanpa perlu mengunduh Alat Lunak lain atau Alat Lunak pihak ketiga. Semoga informasi ini bisa membantu Sebagai setiap penggunahpInfinix.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Cara Memblokir Iklan Di HP Infinix Tanpa Pemberian Alat Lunak Pihak Ketiga