3 Potret Wajah Naka, Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Sempat Dirahasiakan Untuk Publik

Indah Permatasari mengunggah foto-foto wajah putra semata wayangnya yang Pada ini dirahasiakan Untuk publik. Foto/Instagram Indah Permatasari

JAKARTA – Di hari pertambahan usianya, Indah Permatasari mengunggah foto-foto wajah putra semata wayangnya yang Pada ini dirahasiakan Untuk publik.

Indah membagikan foto putranya, Naka, ketika masih bayi. Unggahan tersebut sontak membuat publik gempar lantaran Indah dan Arie diketahui konsisten Sebagai tidak mengunggah wajah putra mereka Sebelum lahir Di September 2022.

Rasa penasaran netizen Di wajah Naka kini telah terbayarkan. Justru banyak yang kagum melihat ketampanan wajah Naka.

“Ya Allah gemeess banget,” komentar @viz***.

“Masyaallahh bayi ganteeenggg,” ucap @ini***.

“MasyaAllah bayik go public,” timpal @sri***.

Berikut tiga potret Naka, anak Indah Permatasari dan Arie Kriting, yang akhirnya diungkap Hingga publik, seperti dilansir akun Instagram @indahpermatas, Jumat (17/5/2024).

1. Pamer Foto Keluarga

Instagram Indah Permatasari

Indah Permatasari membagikan foto keluarganya ketika Naka masih bayi. Terlihat Indah menggendong Naka sambil Menyediakan tatapan Sejahtera Hingga arah putra kecilnya. Begitu pula Didalam Arie Kriting yang berada Di atas kepala Indah dan tersenyum melihat Naka.

2. Naka Di Untuk Stroller

Instagram Indah Permatasari

Untuk unggahan ini, terlihat Naka yang sangat tampan Untuk berbaring Di stroller-nya. Pipinya tampak memerah Didalam rambut yang mulai tumbuh. Naka tampak sangat menggemaskan melihat Hingga arah Perekamgambar.

3. Hampir Terlelap Di Pelukan sang Mama

Instagram Indah Permatasari

Indah Permatasari juga mengabadikan momen ketika putra kecilnya Untuk hampir terlelap Di Untuk pelukannya. Pemeran Sinema Wedding Agreement itu terlihat menikmati waktu ketika menjadi ibu dan Merasakan tumbuh kembang Naka.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Potret Wajah Naka, Anak Indah Permatasari dan Arie Kriting yang Sempat Dirahasiakan Untuk Publik