5 Bahaya Hamil Di Usia 43 Tahun Seperti Syahrini, Berisiko Tinggi Alami Diabetes

Syahrini dikabarkan Ditengah hamil anak pertama Di usia 43 tahun. Kabar Sejahtera ini pertama kali disampaikan Bersama kerabat sekaligus Manajer boxing Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini

JAKARTA Syahrini dikabarkan Ditengah hamil anak pertama Di usia 43 tahun. Kabar Sejahtera ini pertama kali disampaikan Bersama kerabat sekaligus Manajer boxing Reino Barack, Andre Talabessy yang mengaku sang pengusaha telah mengonfirmasi hal ini kepadanya secara langsung.

Hamil Di usia 43 tahun seperti Syahrini bisa menyebabkan bahaya Untuk Kesejaganan. Di mana Situasi ini dapat Memperbaiki risiko Kesejaganan Untuk ibu dan Kandidat anak yang dikandung. Orang hamil yang berusia Di atas 40 tahun lebih Bisa Jadi menderita diabetes gestasional, preeklamsia atau tekanan darah tinggi Pada kehamilan, dan keguguran.

Seorang bayi juga berisiko Merasakan berat badan lahir tinggi, kelainan genetik, dan kelahiran prematur. Sebab itu, usia 40 tahun Dikatakan sebagai usia kehamilan yang berisiko tinggi. Studi telah Menunjukkan bahwa Penanganan prenatal dapat Mengurangi beberapa risiko ini.

Bahaya Hamil Di Usia 43 Tahun Seperti Syahrini

Hamil Di usia 40 tahun bisa Karena Itu sulit lantaran persediaan sel telur yang terbatas, yang berkurang secara signifikan Setelahnya usia 35 tahun. Berikut deretan bahaya hamil Di usia 43 tahun seperti Syahrini dilansir Di Health, Rabu (15/5/2024).

1. Operasi Caesar

Hamil Di atas 40 tahun lebih Bisa Jadi memerlukan operasi caesar, dibandingkan orang lain. Operasi caesar adalah operasi besar yang seringkali Memiliki waktu Penyembuhan lebih lambat dibandingkan persalinan normal. Meski jarang terjadi, operasi caesar dapat Memperbaiki risiko kehilangan darah, pembekuan darah, dan Gangguan Menyebar.

Faktor risiko tambahan memengaruhi risiko komplikasi persalinan Di usia 40-an. Orang yang berusia Di atas 40 tahun cenderung tidak bisa hamil secara alami, Supaya banyak yang menggunakan IVF Untuk hamil. IVF dapat menyebabkan kelahiran ganda. Risiko operasi caesar Meresahkan secara signifikan Di orang berusia Di atas 43 tahun yang menggunakan IVF dan mengandung anak kembar.

2. Kelainan Genetik

Telur Anda menjadi lebih rentan Di kelainan kromosom seiring bertambahnya usia. Anak-anak yang lahir Di orang tua berusia Di atas 40 tahun, misalnya, Memiliki peningkatan risiko terkena down sydrom.

Down syndrom adalah kelainan genetik paling umum yang dikaitkan Bersama orang tua yang lebih tua. Potensi Memiliki anak Bersama Situasi ini adalah 1 Di 1.480 Di usia 20-an. Risiko tersebut Meresahkan menjadi 1 Di 85 Di usia 40 dan menjadi 1 Di 35 Setelahnya usia 45.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Bahaya Hamil Di Usia 43 Tahun Seperti Syahrini, Berisiko Tinggi Alami Diabetes