5 Menu Sarapan yang Diam-diam Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi, dan Kolesterol

Sejumlah menu sarapan diam-diam menyebabkan tekanan darah tinggi, dan kolesterol. Sarapan sering Disorot sebagai waktu makan paling penting Untuk sehari. Foto/Getty Images

JAKARTA – Sejumlah menu sarapan diam-diam menyebabkan tekanan darah tinggi , dan kolesterol meski terasa enak. Sarapan sendiri sering Disorot sebagai waktu makan paling penting Untuk sehari.

Pasalnya, sarapan dapat Merencanakan tubuh Sebagai memulai hari atau tanpa disadari berkontribusi Di masalah Keadaan seperti tekanan darah tinggi dan kolesterol . Ini Sebab beberapa Minuman mengandung bahaya tersembunyi yang dapat berdampak negatif Di Keadaan jantung.

Mulai Untuk pancake, sereal, hingga roti bakar merupakan menu sarapan yang harus diwaspadai. Sayangnya, tidak banyak yang menyangka jika Minuman tersebut dapat berdampak Di Keadaan jantung.

Menu Sarapan yang Diam-diam Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi, dan Kolesterol

Berikut menu sarapan yang diam-diam menyebabkan tekanan darah tinggi dan kolesterol dilansir Untuk Times of India, Kamis (16/5/2024).

1. Sereal

Walaupun sereal dapat menjadi Pada Untuk Asupan Minuman seimbang, jenis sereal tertentu dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol. Ini Sebab sereal tersebut kaya Berencana gula dan karbohidrat olahan, yang dapat menyebabkan lonjakan kadar gula darah dan insulin, yang Berpeluang berdampak Di tekanan darah dan kolesterol.

Memilih sereal gandum utuh yang rendah gula tambahan dan memadukannya Didalam Minuman kaya protein dapat membantu Mengurangi efek ini.

2. Pancake

Meski enak, pancake sering kali mengandung karbohidrat olahan dan lemak tidak sehat Untuk jumlah tinggi, yang keduanya dapat menyebabkan peningkatan kadar kolesterol. Minuman ini biasanya mengandung bahan-bahan seperti tepung olahan, gula, dan Migas terhidrogenasi, yang dapat Meningkatkan kolesterol jahat dan menurunkan kolesterol baik bila dikonsumsi berlebihan.

Di Di Itu, campuran pancake yang dikemas mengandung bahan tambahan dan pengawet buatan yang dapat berdampak negatif Di Keadaan jantung. Sebagai menurunkan risiko masalah kolesterol, disarankan memilih pancake buatan sendiri yang menggunakan tepung gandum utuh dan sumber lemak yang lebih sehat seperti Migas zaitun atau pisang tumbuk daripada campuran yang sudah Didalam Sebab Itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Menu Sarapan yang Diam-diam Menyebabkan Tekanan Darah Tinggi, dan Kolesterol