50 Ribu Tiket Laga Timnasional Indonesia vs Irak dan Filipina Sudah Terjual

Tiket terusan Timnasional Indonesia vs Irak dan Filipina sudah terjual sebanyak 50 ribu lembar. Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyampaikan terima kasihnya atas animo para Penggemar dan meyakini Fluktuasi Harga tiket tidak menjadi masalah Untuk pecinta Skuad Garuda.

Timnasional Indonesia Akansegera menjalani dua laga penting Ke lanjutan Grup F putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Ke 6 Juni, Skuad Garuda menantang Irak.

Selang lima hari Lalu atau tepatnya 11 Juni 2024, Timnasional Indonesia bakal meladeni Filipina Hingga Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Tetapi, Untuk dua Laga ini ada Fluktuasi Harga tiket. Diketahui, harga termurah tiket Laga Timnasional Indonesia melawan Irak dan Filipina sebesar Rp250 ribu. Angka ini naik sebesar Rp150 ribu jika dibandingkan harga tiket Laga Skuad Garuda Ke Pada bersua Didalam Vietnam Ke 21 Maret 2024 lalu (Rp100 ribu).

Meski naik, animo Penggemar tetap tinggi. Diketahui, per hari ini sebanyak 50 ribu tiket sudah terjual. Adapun 50 ribu tiket yang terjual merupakan tiket terusan yang dijual seharga Rp450 ribu Untuk dua Laga langsung yakni melawan Irak dan Filipina.

“PSSI sangat berterima kasih kepada Penggemar yang animonya Untuk datang Hingga Arena guna Menyediakan Pemberian kepada Timnasional Indonesia melawan Irak dan Filipina sangat luar biasa. Sampai hari ini sudah terjual 50 ribu tiket Untuk dua laga tersebut. Ini menjadi animo terbesar Didalam Penggemar,” kata Yunus Di keterangannya, Kamis (16/5/2024).

Yunus mengatakan, naiknya harga tiket ini pasti tidak menjadi permasalahan Untuk para Penggemar Skuad Garuda. Lantaran pastinya, mereka ingin Menyediakan Pemberian yang kuat kepada pasukan Shin Tae-yong mengingat dua laga tersebut merupakan laga penting.

“Kami yakin teman-teman Penggemar tidak Akansegera mempermasalahkan harganya Lantaran mereka juga paham bahwa Timnasional juga butuh Pemberian yang kuat. Timnasional juga pasti Akansegera Menyediakan yang terbaik Hingga lapangan Untuk kemajuan sepak bola Indonesia. Mereka juga bertanding Didalam semangat yang sangat tinggi,” beber Yunus.

Lebih Jelas, Yunus juga menjelaskan hasil penjualan tiket Akansegera dipergunakan secara maksimal Untuk kepentingan Timnasional itu sendiri. Dikatakan olehnya, Pada ini ada lima kelompok yang Lagi melakukan pemusatan Pelatihan.

“Pada ini ada lima Timnasional yang Lagi melakukan pemusatan Pelatihan dan ada juga yang Lagi mengikuti event internasional (AFC U-17 wanita). Lima Timnasional itu adalah Timnasional senior, U-23, U-20, U-17 Putra, dan Timnasional wanita,” imbuh Yunus.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 50 Ribu Tiket Laga Timnasional Indonesia vs Irak dan Filipina Sudah Terjual