Kali ini Ke Rabu (24/7/24), Digital Summit & Award Indonesia 2024 Memperkenalkan Yudistira Ardhi Prastono, Chief Digital Business Officer MNC Bank Untuk menjadi salah satu panelis Di diskusi panel yang bertajuk What’s Next: The Future of Payments in Indonesia bertempat Ke Ritz Carlton, Jakarta.
Di panel diskusi tersebut MNC Bank tergabung Bersama Bank BTN, Credit Bureau Indonesia, dan D3 Labs, yang masing-masing memaparkan keahlian dan pengalamannya Di hal layanan pembayaran digital Ke Indonesia.
Layanan pembayaran digital Di ini menjadi salah satu kontributor Di perputaran ekonomi dan ekosistem Usaha Ke Indonesia. Hal tersebut dikuatkan Bersama data yang dirilis Bank Indonesia Yang Berhubungan Bersama transaksi yang dilakukan Komunitas Melewati Langkah layanan pembayaran digital. Ke periode Q2 2024 Bank Indonesia mencatat terjadinya peningkatan transaksi QRIS 226,54% yoy, Bersama jumlah User mencapai 50,50 juta dan jumlah merchant 32,71 juta, Sambil Itu transaksi Uang Elektronik (UE) tumbuh 39,24% yoy mencapai 3.958,53 juta transaksi.
Ke sisi lain, MNC Bank sebagai salah satu Bank yang Di ini telah Memiliki layanan perbankan digital Melewati MotionBank, juga berperan aktif Di peta persaingan penyediaan layanan pembayaran digital Ke Indonesia. Berbekal ekosistem digital yang cukup solid, MNC Bank telah sukses Menyediakan Penghayatan one stop service Untuk Komunitas Untuk memenuhi segala jenis kebutuhan transaksinya.
Di paparan yang disampaikan, Yudistira mengatakan bahwa salah satu Kunci Sukses menyediakan layanan pembayaran digital yang seamless adalah memanfaatkan partnership Bersama pihak ketiga.
“Di ini kami telah aktif menjalin kemitraan Bersama pihak ketiga Untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Contohnya, kami bermitra Bersama perusahaan Telecom besar Untuk memanfaatkan basis pelanggan dan jaringan distribusi mereka, Ke Samping Itu ada juga beberapa Bank dan lembaga jasa keuangan Di rangka Untuk mengintegrasikan layanan keuangan yg dimiliki, serta tidak lupa retailer dan merchant.” papar Yudis.
Ke kesempatan yang sama, Digibank Summit juga Menyediakan Apresiasi kepada Yudistira Bersama kategori Excellence in Digital Innovation. Apresiasi tersebut merefleksikan kontribusi dirinya Di Perkembangan layanan dan fitur yang terdapat Ke MotionBank, sekaligus mengukuhkan posisi MNC Bank sebagai salah satu penyedia layanan perbankan digital yang senantiasa tanggap dan adaptif Di evolusi layanan keuangan.
“MotionBank merupakan hasil Bersama komitmen kami Untuk terus Menyusun dan Memperkenalkan layanan perbankan yang terbaik Untuk nasabah. Kami berharap dapat terus Memperbaiki Standar layanan kami, Supaya MotionBank dapat menjadi Langkah layanan perbankan digital yang Tantangan dan Lebihterus menjadi pilihan Untuk nasabah Untuk bertransaksi. Kami yakin dapat merespons kebiasaan transaksi perbankan Komunitas yang terus berkembang, tentu Bersama komitmen Untuk terus Menyusun dan Menyediakan layanan terbaik Untuk nasabah” ungkap Yudistira Di kesempatannya Merasakan Apresiasi.
Untuk mengetahui Lebih Jelas informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center Ke 1500188, kunjungi Kantor Cabang Operasional MNC Bdank yang tersebar Ke beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid Ke Instagram, MNC Bank Ke Facebook dan @MNCBank Ke X.
Serta jangan lupa Untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank Bersama mengunduh Langkah MotionBank kapan saja dan Ke mana saja Ke PlayStore dan App Store . Kamu juga bisa terhubung langsung Bersama Customer Service MotionBank Melewati whatsapp chat Ke 08888888888.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: MNC Bank Menunjukan Keahliannya Ke Layanan Pembayaran Digital