Gendang Telinga Ismi Melinda Robek Di Syuting Series Dendam, Sempat Tak Bisa Dengar

Ismi Melinda Merasakan Luka Di syuting series Dendam yang tayang Di Vision+. Di mana gendang telinganya robek akibat pukulan yang sangat keras. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Ismi Melinda Merasakan Luka Di syuting series Dendam yang tayang Di Vision+ . Di mana gendang telinganya robek akibat pukulan yang sangat keras Di lokasi syuting.

Akibat Luka ini, Ismi sempat Merasakan kesulitan mendengar. Walaupun Berjuang Di tantangan besar, Ismi tetap Menunjukkan profesionalisme dan keteguhan Di Berjuang Di situasi tersebut.

“Gendang telinga robek, sempat nggak dengar sebalah. Akhirnya Di Fasilitas Medis. Tapi Dari Sebab Itu pelajaran,” kata Ismi Di iNews Tower, Jakarta, Rabu (4/9/2024).

“Walaupun sudah workshop, kalau mau improvisasi harus diperhatikan lagi. Better Pertarungan Persahabatan dulu,” sambungnya.

Kini, Kemakmuran Ismi pun sudah pulih. Ia pun kembali beraktivitas seperti biasa.

Luka juga dialami Ismi Di ia masih menjalani proses workshop. Pelipisnya bengkak akibat terkena pukulan lawan mainnya Di melakoni adegan Protes Di series tersebut.

“Banyak sekali kepukul (lawan main). Pernah Di workshop pelipis bengkak. Untungnya bisa ditutupin sama Perawatan Kulit,” jelasnya.

“Itu risiko. Tapi tetap ada workshop buat meminimalisir terjadinya Luka,” lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gendang Telinga Ismi Melinda Robek Di Syuting Series Dendam, Sempat Tak Bisa Dengar