Lelah Manggung hingga Ingin Rehat Mulai 1 Januari 2025, Fiersa Besari Fokus Merawat Keluarga

Fiersa Besari Mengintroduksi bakal rehat manggung mulai 1 Januari 2025 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Foto/Instagram Fiersa Besari

JAKARTA – Fiersa Besari Mengintroduksi bakal rehat manggung mulai 1 Januari 2025 hingga batas waktu yang belum ditentukan. Pengumuman ini disampaikan Melewati video yang dibagikan Ke akun YouTube miliknya.

“Saya Akansegera berhenti dulu manggung alias rehat manggung. Nggak tahu sampai kapan, tapi Akansegera dimulai Di 1 Januari 2025,” ujar Fiersa, dikutip Selasa (17/9/2024).

Fiersa lalu mengungkapkan alasan Ke balik keputusannya itu. Salah satu pertimbangannya adalah Sebab Kegiatan manggung yang cukup menguras tenaga dan menyita waktu.

Sebagai orang yang tinggal Ke Bandung, pelantun lagu “Celengan Rindu” ini merasa terkuras energinya Sebab harus selalu manggung Ke luar kota.

Terkadang Fiersa Besari dan Regu mesti pergi Ke Jakarta terlebih dulu Sebelumnya melanjutkan perjalanan Ke kota tujuannya Sebagai manggung. Meski manggung hanya berdurasi satu jam, Tetapi waktu yang dihabiskan cukup panjang, baik Sebelumnya maupun sesudah Pertunjukan Musik.

“Ketika manggung itu, Kendati cuma satu jam tapi persiapan Sebelumnya dan sesudah acaranya lumayan panjang. Check sound harus dilakukan Sebelumnya Peristiwa Perayaan Seni atau Peristiwa apa pun itu dimulai. Setelahnya kami istirahat Ke kota tersebut, Mutakhir sore atau malamnya manggung,” ungkapnya.

Apalagi kalau jadwal manggungnya Di sangat padat hingga tak punya jeda waktu Sebagai istirahat sejenak Ke Tempattinggal. Sebab, ia harus kembali bersiap berangkat Ke kota Lanjutnya.

“Sesudah manggung kami harus packing lagi Produk-Produk segitu banyak. Sesudah itu pulang Ke kota asal. Tapi kalau panggungnya berentetan tuh berarti kita harus packing lagi dan lanjut Ke kota berikutnya,” beber Fiersa.

Walau demikian, Fiersa Di ini masih menahan rasa lelahnya Untuk Fans. Sebab, Bersama bertemu Fans Ke berbagai kota bisa mengisi kembali energi yang hilang Sebab persiapan maupun perjalanan yang ditempuhnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lelah Manggung hingga Ingin Rehat Mulai 1 Januari 2025, Fiersa Besari Fokus Merawat Keluarga