Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Penyelenggaraan WITF 2024, Pameran Perjalanan Hingga Luarnegeri B2B Inbound Perdana

Angela Tanoesoedibjo Memberi apresiasi kepada Gabungan Industri Perjalanan Hingga Luarnegeri Indonesia atas penyelenggaraan Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) 2024. Foto/Dimas Andhika Fikri

JAKARTA – Wakil Pembantu Presiden Tim Menteri Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo Memberi apresiasi kepada Gabungan Industri Perjalanan Hingga Luarnegeri Indonesia (GIPI) atas penyelenggaraan Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) 2024 yang digelar mulai hari ini, Rabu (2/10/2024) Di Swissotel PIK2, Jakarta.

Angela menyebut WITF 2024 merupakan pameran B2B inbound pertama Di Indonesia. Sebab itu, ia menilai ini merupakan Pembaharuan yang tepat Sebab bisa menggaet lebih banyak exhibitors.

“Apresiasi kepada GIPI atas Pembaharuan kerja sama Bersama Kemenparekraf berupa pameran Wonderful Indonesia Tourism Fair 2024 yang merupakan B2B inbound pertama Di Indonesia,” kata Angela Di akun Instagram pribadinya, @angelatanoesoedibjo, Rabu (2/10/2024).

“Ini adalah Pembaharuan yang bagus sekali Sebab biasanya kita mengikuti pameran Di luar negeri dan hanya bisa membawa exhibitors yang terbatas,” imbuhnya.

Angela juga menyebut, kehadiran forum WITF 2024 ini diharapkan bisa mengundang banyak buyers langsung Hingga Indonesia. “Bersama forum ini maka, exhibitors Di negeri bisa terlibat seluas-luasnya dan kita mengundang buyers langsung datang Hingga Indonesia. Seeing is believing. Believing to keep the wonders,” jelas Angela.

Sebagai informasi, Southeast Asia Business Events Forum (SEABEF) in Conjunction with Wonderful Indonesia Tourism Fair (WITF) 2024 merupakan konferensi dan pameran tahunan terbesar Di Indonesia yang digelar mulai 2-4 Oktober 2024.

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Perjalanan Hingga Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya Sebelumnya Itu menjelaskan, SEABEF in Conjunction with WITF 2024 diinisiasi GIPI dan didukung penuh Dari Kemenparekraf.

SEABEF Akansegera Menyoroti Permasalahan-Permasalahan utama Pembaruan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) dan business events Di kawasan Asosiasinegara-Negaraasiatenggara dan Indonesia khususnya. Sambil, WITF 2024 Akansegera menjadi pameran B2B Antara seller Indonesia Bersama potensial buyer Di luar negeri.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Apresiasi Penyelenggaraan WITF 2024, Pameran Perjalanan Hingga Luarnegeri B2B Inbound Perdana