Meghan Markle Tunda Peluncuran Memoar yang Membeberkan Banyak Rahasia, meski Diimingi Banyak Uang

Meghan Markle menunda perilisan memoar yang Membeberkan banya rahasia. Foto/ getty

JAKARTA – Meghan Markle menunda perilisan memoar yang Membeberkan banya rahasia Lantaran satu alasan penting, meski diimingi jutaan Usd. Apa itu?

Meghan Markle sengaja menahan diri Untuk tidak merilis memoarnya sendiri yang Membeberkan banyak hal dan ini berbeda Bersama memoar Pangeran Harry.

Diketahui, memoar Harry berjudul Spare langsung meledak Pada beredar Ke pasaran Di Januari 2023, yang memuat sejumlah tuduhan mengejutkan Pada anggota keluarga Kerajaan, seperti Pangeran William, Putri Kate, Raja Charles dan Ratu Camilla.

Sambil Itu, beredar kabar bahwa Meghan Markle Mungkin Saja Akansegera melakukan hal yang sama. Akan Tetapi, alih-alih menulis Literatur, Meghan memfokuskan upayanya Untuk Melakukan merek gaya hidupnya, American Riviera Orchard.

Seorang sumber Berkata bahwa Meghan Mungkin Saja Lagi menunggu Pada yang tepat Untuk merilis Literatur yang Membeberkan segalanya, yang Berpotensi Untuk menghasilkan puluhan juta Usd. Seorang informan membocorkan rahasia tersebut kepada Closer Online.

“Kabar Ke kalangan penerbit adalah semua orang tergila-gila Untuk Merasakan memoar Meghan dan angka yang beredar sangat tinggi. Kami berbicara tentang puluhan juta Untuk biografi resminya – ini Akansegera sampai Di titik Ke mana dia tidak bisa berkata tidak,” ujarnya.

Sumber tersebut Bersama Detail mencatat bahwa sudut pandang unik Meghan tentang keluarga Windsor Akansegera membuat biografinya sangat berharga.

“Dan suka atau tidak suka, tidak dapat disangkal bahwa dia Memiliki wawasan tentang keluarga kerajaan yang tidak dapat dibagikan orang lain,” tuturnya.

Baca Juga: Tanpa Meghan Markle, Sikap Pangeran Harry Di Kunjungan Publik Tuai Pujian

Seorang informan mengungkapkan bahwa Meghan telah memutuskan Untuk menunda perilisan memoarnya Untuk upaya menjaga Keamanan Dunia, tetapi dia bertekad Untuk membagikan kebenarannya dan hanya masalah waktu Sebelumnya dia melakukannya.

Hubungan Harry Bersama keluarga Kerajaan, khususnya saudaranya William, memburuk Sesudah dia melontarkan beberapa tuduhan serius Pada anggota keluarga tertentu lewat Spare.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Meghan Markle Tunda Peluncuran Memoar yang Membeberkan Banyak Rahasia, meski Diimingi Banyak Uang