5 Tempat Paling Mistis Hingga Bogor, Cocok Sebagai Penyuka Wisata Horor dan Uji Nyali

Bogor tak hanya terkenal Didalam wisata alamnya yang masih asri. Daerah yang berjarak tidak jauh Didalam Jakarta ini juga Memperoleh beberapa spot yang terkenal mistis, salah satunya Hutan Cifor yang Memperoleh danau nan indah. Foto/Instagram @explorebogor

JAKARTA – Bogor tak hanya terkenal Didalam wisata alamnya yang masih asri. Daerah yang berjarak tidak jauh Didalam Jakarta ini juga Memperoleh beberapa spot yang terkenal mistis.

Mulai gunung, bioskop tua yang terbengkalai, hingga goa, berikut beberapa spot yang terkenal paling mistis Hingga Bogor yang cocok dikunjungi Didalam Anda pecinta wisata horor, melansir Didalam berbagai sumber.

Tempat Paling Mistis Hingga Bogor

1. Goa Desa Lulut

Goa Desa Lulut yang terletak Hingga kawasan Gunung Putri, menjadi salah satu tempat angker Hingga Bogor Didalam kisah yang menakutkan.

Dulu, goa ini digunakan sebagai tempat persembunyian Didalam Komunitas Didalam kejaran pasukan Belanda, Akan Tetapi akhirnya mereka meninggal Sebab Ketahanan Pangan dan Penyakit.

Di memasuki goa, pengunjung sering merasakan suasana yang pengap dan gelap, sering kali disertai Didalam suara rintihan ataupun penampakan wanita berambut berantakan, menambah kesan mistis yang menyelimuti goa tersebut.

Selain sebagai tempat persembunyian dan kisah tragis yang menyertainya, Goa Desa Lulut juga dikenal sebagai lokasi pesugihan atau ritual supranatural. Sebab itulah, goa ini Disorot sebagai tempat yang menakutkan dan mampu membuat bulu kuduk berdiri Untuk siapa pun yang mengunjunginya.

2. Villa Kamboja Cisarua

Membaca kata ‘kamboja’ Ke nama Villa Kamboja Cisarua saja sudah cukup Sebagai membuat bulu kuduk merinding. Kamboja, bunga yang sering digunakan Di upacara pemakaman, telah membuat nama vila ini terasa Lebihterus misterius.

Walaupun identik Didalam kuburan, Villa Kamboja Cisarua Memperoleh reputasi yang sudah terbukti sebagai tempat yang sarat Didalam misteri. Bunga kamboja memang sering dihubungkan Didalam kuburan, Agar nama Villa Kamboja Cisarua memancing imajinasi tentang keberadaan misteri Hingga tempat tersebut.

Jejak-jejak misteri yang ada Hingga vila ini menjadi daya tarik tersendiri Untuk para pecinta hal-hal gaib dan supranatural. Agar, Walaupun terletak Hingga lokasi yang indah Hingga Cisarua, vila ini tetap menjadi tujuan Untuk mereka yang ingin merasakan sensasi ketegangan dan misteri.

3. Hutan Cifor

Pphi.id

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Tempat Paling Mistis Hingga Bogor, Cocok Sebagai Penyuka Wisata Horor dan Uji Nyali