Amanda Zevannya Klarifikasi Pelecehan Seksual dan Perundungan: Tuhan Itu Baik

loading…

Amanda Zevannya dan suami, Gideon merasa lega usai klarifikasi atas tuduhan pelecehan seksual dan perundungan. Foto/ mpi

JAKARTA – Amanda Zevannya dan sang suami, Gideon Simanjuntak merasa lega usai melakukan klarifikasi atas tuduhan Peristiwa Pidana Hukum pelecehan seksual dan perundungan yang dialaminya.

Keduanya diketahui Melakukan Kunjungan Hingga Komnas Perempuan, Jakarta Untuk Merasakan sejumlah acuan dan pedoman atas perlindungan Bersama perundungan yang mereka alami.

Langkah tersebut merupakan salah satu Bersama sekian banyak usaha yang Amanda dan Gideon lakukan Untuk 4 hingga 5 bulan terakhir Untuk mengembalikan nama baik keluarga mereka.

“Kalau Bersama saya sendiri sih pasti lebih lega ya. Sebab ini proses yang juga nggak sebentar. Sebenarnya ini kita sudah memperjuangkan ini secara langsung kepada Komnas Perempuan seperti yang tadi kuasa hukum saya katakan, sudah Di 4-5 bulan ini,” tutur Amanda kepada awak media Di Komnas Perempuan, Jakarta, Senin (13/5/2024).

Runner Up 1 Miss Indonesia 2011 itu juga mengaku puas dan lega berkat kerja sama yang baik Bersama Komnas Perempuan Untuk menindak lanjuti perundungan yang ia hadapi Bersama keluarganya.

“Dan akhirnya sampai Di hari ini, ada kerja sama yang baik, timbal balik yang sungguh baik, Bersama kami juga Komnas Perempuan juga sangat kooperatif, semua prosesnya, semua apa yang kami bicarakan, semuanya berbuah baik hari ini,” tuturnya.

“Ya puji Tuhan, Untuk Hingga depannya kami bisa lebih melangkah udah jauh lebih lega lah, terutama Untuk hal pelayanan ya,” imbuhnya.

Untuk kesempatan yang sama, suami Amanda Zevannya, Gideon Simanjuntak tak banyak Memberi komentar. Tetapi ia optimis, bahwa Tuhan selalu berpihak kepada dirinya dan keluarganya.

“Bersama saya sih cuma satu kalimat ya, Tuhan itu baik,” ujar Gideon.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Amanda Zevannya Klarifikasi Pelecehan Seksual dan Perundungan: Tuhan Itu Baik