Simpan Kartu Pokemonmu, Harganya Bakal Melangit

JAKARTA – Kolektor kartu video game Pokemon diperkirakan bakal meraup untung. Lantaran harganya naik Sebab ada pihak yang mau membeli Di penawaran tinggi.

The Verge melansir, Senin (11/5/2024) GameStop, pengecer permainan video bekas ingin Membahas keuntungan Di kegilaan mengumpulkan kartu yang bangkit kembali Ke kalangan kolektor.Para penyedia kartu Akansegera mulai membeli dan menjual kartu Pokémon langka, dan Mungkin Saja juga kartu lainnya, secepatnya mulai minggu Di.

Akan Tetapi, GameStop ingin Mutu kartu tidak sembarangan. Penyedia Ke beberapa Bangsa Dibagian Amerika Serikat menegaskan bahwa hanya Akansegera membeli kartu Pokemon yang sudah dinilai Dari Professional Sports Authenticator (PSA) Di nilai 8, 9, atau 10. Artinya, kartu-kartu tersebut Di Kemakmuran sangat baik atau lebih baik Di hanya sedikit kekurangan.

Akan Tetapi, GameStop tidak Akansegera Merasakan kartu langka bernilai lebih Di USD500 atau Rp8 juta. Jika tidak memenuhi persyaratan tersebut, kolektor harus mencari tempat lain Sebagai menjual Charizard edisi pertama PSA 10 tanpa bayangan.

Syarat ini memang hasil kolaborasi Di GameStop dan PSA. Tetapi, praktiknya GameStop tidak Akansegera menawarkan layanan penilaian Ke toko atau membantu kolektor mengirim kartu Sebagai dinilai. GameStop juga Akansegera Merasakan jenis kartu lain yang dinilai Dari PSA selain Pokémon.

Pokébeach juga melaporkan bahwa kolektor Akansegera dapat membeli kartu, mereka tidak Akansegera selalu menjadi kartu-kartu langka yang dinilai Dari PSA, tetapi kartu-kartu seharga Rp16 ribu Sebagai memulai. Langkah ini kemungkinan dimulai Ke Juli mendatang.

MG/Maulana Kusumadewa Iskandar

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Simpan Kartu Pokemonmu, Harganya Bakal Melangit