Aku Ikhlas kalau Ibu Pergi

Andro Nidji Membeberkan komunikasi terakhir Di sang ibunda Sebelumnya meninggal dunia. Foto/ Instagram

JAKARTA – Andro Nidji Membeberkan komunikasi terakhir Di sang ibu, Djusmeati Sebelumnya meninggal dunia Di Minggu (12/5/2024) siang.

Djusmeati memang sempat keluar-masuk Fasilitas Medis Untuk menjalani Perawatan Medis intensif Sebab beberapa Gangguan serius. Sebagai anak, Andro Berusaha Untuk terus mendampingi sang ibu. Justru, Andro sempat menyampaikan pesan kepada ibunya yang sudah sulit diajak bicara.

“Sebenarnya cuma Di itu langsung ngomong sehari Sebelumnya,” kata Andro seusai prosesi pemakaman sang ibu Di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).

Andro mengatakan jika dia sudah bisa hidup mandiri. Hal itu disampaikan agar ibunya bisa pergi Di Tenteram.

“Ngomong (Komunikasi Di ibu) ‘bu tolong ikhlasin Andro, Andro udah nggak perlu dipikirin lagi, Andro udah bisa hidup sendiri, Andro ikhlas ko kalau ibu pergi’ terus udah (pergi). Itu malamnya sehari Sebelumnya (meninggal),” ucapnya.

Lebih Jelas, Andro mengungkapkan penyebab meninggalnya sang ibu. Selain Sebab sakit, Djusmeati diketahui sempat Merasakan kelelahan.

“Karena Itu memang abis lebaran ibu saya kecapean, pagi-pagi sesak nafas, saturnasi Di bawah 70 langsung dibawa Hingga ICU,” kata Andro.

Di itu sang ibu didiagnosis Gangguan jantung dan akhirnya Merasakan komplikasi. Akan Tetapi, Andro membenarkan jika ibunya memang Memiliki riwayat diabetes yang memperparah penyakitnya.

“Ternyata jantung komplikasi segala macem, berjuang sebulan sampai akhirnya nggak kuat,” ujar Andro.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aku Ikhlas kalau Ibu Pergi