HUAWEI WATCH FIT 3 Segera Mendarat Ke Indonesia, Smartwatch Stylish Dukung Life Style Fit dan Fashionable

JAKARTA – Huawei Device Indonesia Berencana segera Mengadakan produk teranyarnya, HUAWEI WATCH FIT 3 Ke 21 Mei mendatang. HUAWEI WATCH FIT 3 merupakan edisi terbaru Bersama Imbang WATCH FIT Bersama Huawei yang terkenal Bersama desain persegi-nya yang telah diluncurkan secara Internasional Ke 7 Mei Ke Dubai.

HUAWEI WATCH FIT 3 mengusung desain yang fashionable, trendy, dan ramping yang telah menjadi prinsip utama desain Imbang Huawei WATCH FIT Sebelum awal peluncurannya, jam tangan ini membawa peningkatan signifikan Bersama bentuk persegi yang stylish, Mutu material, dan desain edgy interaktif, sebagai Dibagian Bersama Konsep “Trend Squared”.

Smartwatch ini dilengkapi berbagai Ilmu Pengetahuan mutakhir yang menjadi bukti keseriusan Huawei Di Menampilkan Alat yang bergaya Akan Tetapi tetap fungsional Untuk Komunitas modern, termasuk kalangan Gen Z yang terus merevolusi Gaya Life Style Pada ini Sebagai tetap fit in Trend Bersama berbagai fitur Kesejaganan dan Kondisifisik canggih serta baterai Konsisten lama.

Selain menawarkan fitur-fitur Kesejaganan terbaru, HUAWEI WATCH FIT 3 juga menawarkan pilihan warna Menarik Perhatian yang dapat Memperbaiki mood dan kepercayaan diri Pada menjalani Karya harian.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Berpegang teguh Ke komitmen Ilmu Pengetahuan Sebagai semua kalangan, Huawei konsisten Menyusun Alat wearables yang mampu menjadi solusi atas Lebihterus kompleksnya kebutuhan Life Style sehat Ke Komunitas.”

“Tidak terkecuali Ke kategori smartwatch, Huawei hadirkan Perkembangan berkelanjutan yang dapat diandalkan Di berbagai Karya harian. Kini, komitmen tersebut berlanjut Ke peluncuran HUAWEI WATCH FIT 3 sebagai smartwatch berdesain persegi yang berbalut desain edgy dan didukung fitur-fitur canggih Sebagai jadikan penggunanya senantiasa tampil stand out Pada Latihan dan beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

HUAWEI WATCH FIT 3 Berencana secara resmi diluncurkan dan langsung bisa dibeli Ke 21 Mei 2024 mendatang. Pada masa promosi Ke 21 Mei – 18 Juni 2024, pelanggan berpeluang Merasakan free HUAWEI FreeBuds SE 2 senilai Rp469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% Pada 12 bulan, dan VIP Service Pada 1 tahun.

HUAWEI WATCH FIT 3. (Foto: dok Huawei)

Pelanggan bisa Merasakan HUAWEI WATCH FIT 3 via HUAWEI Official Store secara online Ke sejumlah Perdagangan Elektronik terkemuka nasional, seperti Shopee , Tokopedia, TikTok Shop, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID.

Sebagai pembelian HUAWEI WATCH FIT 3 Lewat platform online seperti Shopee, Tokopedia, TikTok, BliBli dan Lazada, pelanggan Berencana Merasakan voucher early bird senilai Rp50.000 yang bisa diklaim mulai tanggal 8 Mei – 20 Mei 2024, dan dapat digunakan Pada penjualan pertama Ke 21 Mei – 18 Juni 2024. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati opsi cicilan 0% Lewat SPaylater hingga 6 bulan serta biaya penanganan kartu kredit 0% hingga 12 bulan, serta dapat menikmati diskon 40% Sebagai perpanjangan layanan garansi 1 tahun (extended warranty service for 1 year) Sebagai memastikan Alat HUAWEI WATCH FIT 3 Anda terlindungi Bersama baik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: HUAWEI WATCH FIT 3 Segera Mendarat Ke Indonesia, Smartwatch Stylish Dukung Life Style Fit dan Fashionable