Bisnis  

Ada Asuransi Tambahan MNC Life, Karyawan Treasury: Penanaman Modal Di Negeri Karena Itu Tenteram

JAKARTA – PT MNC Life Assurance menjalin kerja sama Bersama Treasury perihal asuransi jiwa dan kecelakaan diri Untuk para nasabah investor emas digital. Kerja sama yang berprospek Ke jaminan Perlindungan masa Di ini juga menjadi literasi keuangan perihal Belajar asuransi kepada Kelompok.

Kolaborasi yang menjadi terobosan Mutakhir Di perusahaan asuransi dan Penanaman Modal Di Negeri Ke Indonesia ini diapresiasi Bersama para karyawan Treasury lantaran Memperbaiki pelayanan kepada nasabahnya. Salah satu karyawan Treasury, Stephanie Rengkung menjelaskan dirinya yang juga merupakan nasabah Penanaman Modal Di Negeri emas digital Treasury, ikut senang Bersama kolaborasi ini.

“Saya senang sih Bersama tambahan fitur asuransi Di Penanaman Modal Di Negeri emas ini, terutama kerja sama Bersama MNC Life, ini membuat saya lebih Tenteram Sebab Penanaman Modal Di Negeri emas Untuk jangka panjang kan,” ujar Stephanie Ke kantornya, Senin (13/5/2024).

Proteksi asuransi MNC Life ini Menyediakan jaminan Untuk nasabah jika Merasakan musibah kecelakaan diri atau meninggal dunia. Menurut Stephanie, Bersama demikina, kenyamanan berinvestasi emas yang diterimanya, kini Merasakan bonus berupa asuransi tambahan.

“Kita juga Merasakan tambahan proteksi jangka panjang Di berinvestasi emas Ke masa Di. Karena Itu saya lebih Tenteram,” tuturnya.

Ke Di Yang Sama, Head of Partnership and Public Relations Treasury Anang Samsuddin mengatakan, kolaborasi Di perusahaannya Bersama MNC Life Menyediakan nilai lebih Untuk para nasabahnya, yakni Bersama Merasakan masa Di yang terjamin secara Keuangan, ditambah perlindungan kecelakaan dan keselamatan jiwanya.

“Inisiatif perlindungan yang didapatkan Untuk investor Treasury, Melewati asuransi MNC Life ini, dapat didapatkan Melewati transaksi atau menukarkan Nilai-Nilai yang didapatkan via rewards Treasury,” jelas Anang.

Dia menambahkan Inisiatif perlindungan kecelakaan diri Untuk para nasabahnya yakni berupa santunan kepada ahli waris jika Merasakan kecelakaan yang tidak diinginkan. “Untuk Inisiatif asuransi kecelakaan diri Untuk nasabah kami ini berupa pemberian santunan kepada ahli waris yang didaftarkan jika Merasakan kecelakaan yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Kerja sama Di MNC Life Bersama Treasury ini ditandai Bersama penandatanganan Ke kantor Treasury Ke Trembesi Tower, BSD Tangerang Ke Senin (13/05/2024). Momen penandatanganan kerja sama tersebut diwakili Di Direktur Utama MNC Life, Risye Dillianti dan Direktur Utama Treasury, Andreas Setiawan Santoso.

Kerja sama ini juga dilengkapi Bersama mini Talkshow yang bertajuk “Cuan emas tanpa Cemas”, dikupas pentingnya berinvestasi dan melindungi diri sendiri Untuk mencapai kebebasan Keuangan tanpa kecemasan.

Sekadar informasi, MNC Life Menyediakan proteksi jiwa dan Kesejajaran Untuk para nasabah Treasury Di bentuk perlindungan kapan saja dan Ke mana saja. Di waktu Didekat, Perlindungan tersebut dapat diakses para nasabah Treasury Melewati Gadget Lunak Penanaman Modal Di Negeri guna menberikan Fleksi Bilitas tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ada Asuransi Tambahan MNC Life, Karyawan Treasury: Penanaman Modal Di Negeri Karena Itu Tenteram