Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong

Aditya Zoni dikabarkan digugat cerai Yasmine Ow Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong. Gugatan cerai didaftarkan Yasmine secara online setalah menikah Di tiga tahun. Foto/Instagram Aditya Zoni

JAKARTA Aditya Zoni dikabarkan digugat cerai sang istri, Yasmine Ow Ke Lembaga Proses Hukum Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Gugatan cerai didaftarkan Yasmine secara online setalah menikah Di tiga tahun.

Kabar Adiya Zoni digugat cerai Yasmine Ow pun dikonfirmasi langsung Di Humas Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong Danang Karim. Ia membenarkan Yasmine telah melayangkan gugatan cerai berdasarkan sistem informasi penelusuran Perkara Pidana (SIPP).

“Berdasarkan penelusuran Ke Langkah kami, nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong,” kata Dadang Pada dikonfirmasi Di awak media Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong, Selasa (14/5/2024).

“Yang mengajukan resmi Untuk pihak istri, mendaftar secara online,” sambungnya.

Adapun sidang cerai perdana pasangan ini telah ditetapkan. Ke mana majelis hakim menjadwalkan Di Rabu (22/5/2024).

“Direncanakan ini sudah ditunjuk majelisnya dan Akansegera melaksanakan sidang pertama Di tanggal 22 Mei 2024,” jelasnya.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti penyebab Yasmine Ow menggugat cerai Aditya Zoni.

Sebelumnya digugat cerai Yasmine Ow, adik Ammar Zoni sempat Membeberkan bahwa Rumah tangganya dan sang istri Untuk keadaan baik-baik saja. Ia pun memastikan pernikahannya tidak bermasalah.

“Saya sama Yasmine masih baik-baik aja. Hubungannya masih baik-baik aja, nggak ada yang perlu diklarifikasi apa-apa sebetulnya,” ujar Aditya Ke kawasan Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

“Cuma kalau emang ada, nanti klarifikasi itu adalah hak saya dan Yasmine,” sambungnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow resmi menikah Di Desember 2021. Untuk pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Zayn Serdar Enver Warman.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow Ke Lembaga Proses Hukum Agama Cibinong