Adriel Tjokro Lolos Audisi X Factor Espana, Juri: Selamat Datang Hingga Spanyol!

Vokalis asal Indonesia, Adriel Tjokro berhasil lolos audisi X Factor Spanyol, Putaran pertama. Foto/ Instagram

JAKARTA – Vokalis asal Indonesia, Adriel Tjokro berjasil lolos audisi X Factor Espana atau X Factor versi Spanyol, Putaran pertama. Suara emasnya membuat penonton dan empat juri kagum.

Hingga balik kesuksesannya, Adriel membagikan momen paling berkesan ketika mengikuti ajang X Factor Spanyol , Hingga mana dirinya menetap Pada kurang lebih lima bulan Hingga Negeri Matador itu.

Adriel menyebut momen paling berkesan ketika salah satu juri Factor X Espana, yakni Guillermo Bacernas memberinya pelukan.

“Momen apa yang paling berkesan Untuk audisi X Factor saya? Hingga akhir audisi, saya memeluk keempat juri dan pembawa Peristiwa, Akan Tetapi momen yang paling berkesan adalah ketika @guillermo.barcenas memeluk saya dan berkata, “Selamat datang Hingga Spanyol!” tulis pria berkacamata itu Hingga laman Instagramnya, @adrieltjokro, Kamis (16/5/2024).

Meski kalimat sederhana, Adriel menilai jika dirinya merasa sangat diterima Hingga Spanyol. Apalagi, sebagai kontestan, Adriel ingin Menyambut kesempatan memenangkan audisi.

“Bisa Jadi kedengarannya hal kecil, Akan Tetapi Untuk saya—yang Mutakhir tiba Hingga Spanyol kurang Untuk 5 bulan yang lalu, dan tidak mengerti apa yang Akansegera aku dapatkan Untuk Negeri ini—hal ini sangat berarti,” jelasnya.

“Sesudah audisi ini, saya merasa diterima Hingga Spanyol, dan yang lebih penting, Sesudah sekian lama, saya merasa… diinginkan,” ujar Adriel lagi.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Adriel Tjokro Lolos Audisi X Factor Espana, Juri: Selamat Datang Hingga Spanyol!