Agak Beda, Warga Serang Modifikasi Honda Scoopy Sebagai Simpan Sajam


Memodifikasi kuda besi sudah sangat lumrah Untuk sebagian Pendukung Produsen Kendaraan. Bahannya bisa Bersama Kendaraan Bermotor Roda Dua sport, underbone atau karib disapa Kendaraan Bermotor Roda Dua bebek dan skutik yang Ditengah digandrungi Komunitas.

Tetapi agak beda dilakukan pria berinisial KS (24) asal Serang, Banten. Ia mempermak skutik Honda Scoopy Sebagai menyimpan sejumlah senjata tajam (sajam).

KS memodifikasi skutik Scoopy Sebagai menyembunyikan tiga senjata tajam jenis samurai dan golok Hingga Di pijakan kaki motornya. Alhasil pria itu ditangkap petugas polisi yang Lagi Mengadakan operasi.

Pengendara Kendaraan Bermotor Roda Dua tersebut merupakan warga Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang ini masih Di pemeriksaan petugas Satreskrim dan belum diketahui motif KS menyembunyikan senjata tajam tersebut.

“KS diamankan Di Di petugas Satlantas Mengadakan operasi penertiban Pajak Lainnya kendaraan Hingga halaman Samsat UPTD Cikande,” kata Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko, Hingga Serang, Kamis, (16/5) dikutip Bersama Di.

Ia menjelaskan seperti biasanya Di Di melakukan operasi, petugas memberhentikan kendaraan bermotor yang melintas Hingga zona operasi. Berikutnya petugas meminta pengendara Menunjukkan STNK.

“Di Di itu KS yang mengendarai Honda Scoopy A 3240 DX tidak dapat Menunjukkan STNK serta plat nomer Dibagian Dibelakang tidak terpasang,” ucap Candra.

Sebelumnya Menyediakan surat tilang, petugas melakukan pemeriksaan dan menemukan tiga senjata tajam yang disimpan Di Dibagian step kendaraan. Polisi masih mendalami motif pelaku memodifikasi motornya tanpa gaya dan aliran modifikasi itu.

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Agak Beda, Warga Serang Modifikasi Honda Scoopy Sebagai Simpan Sajam