AI Virtual Talent yang Dikembangkan Star Media Nusantara dan Hypermind Pertama Ke Indonesia

AI virtual talent yang dikembangkan Star Media Nusantara dan Hypermind Akansegera menjadi yang pertama Ke Indonesia. Hypermind merupakan perusahaan Korea Selatan. Foto/Ravie Mulia Wardani

JAKARTA – AI (Ai) virtual talent yang dikembangkan Star Media Nusantara dan Hypermind Akansegera menjadi yang pertama Ke Indonesia. Hypermind sendiri merupakan perusahaan digital asal Korea Selatan.

CEO Star Media Nusantara Lina Priscilla Tanaya, mengaku antusias Di kerja sama Hypermind yang diresmikan hari ini, Rabu (15/5/2024). Kerja sama ini ditandai Di penandatanganan MoU Ke Hotel Sangri-La, Jakarta.

Ia juga tak sabar melihat hasil karya Di Keahlian kecerdasan buatan ini. Terlebih, Lina mengatakan bahwa Star Media Nusantara menjadi pelopor yang Membuat AI virtual talent Ke Indonesia.

“Targetnya maunya segera, cepat, Bagi launching. Nanti ditunggu aja hasil karyanya seperti apa, yang pasti ini sesuatu yang pertama kali Ke Indonesia,” kata Lina.

Ke kesempatan yang sama, CEO Hypermind Philip Hwang menjelaskan alasan pihaknya tertarik kerja sama Di Star Media Nusantara yang merupakan anak perusahaan Di MNC Group.

Menurutnya, kerja sama ini bisa membuka Kemungkinan besar Bagi perusahaan media Ke Indonesia Untuk Membuat AI virtual talent.

“Sebab MNC adalah media company nomor satu Ke Indonesia dan juga kita lihat kesempatan besar Ke Indonesia ini. Bukan hanya Akansegera berbisnis Ke Indonesia, tapi MNC Di Hypermind kita juga mau Di Dunia Bagi mendunia Ke pasar AI dan 3D,” jelas Philip.

“Dari Sebab Itu Bagi projectnya kita ini memang belum ada juga Ke Indonesia Bagi AI dan 3D. Maka pertama kali MNC Akansegera mempresentasikan Keahlian ini,” tandasnya.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: AI Virtual Talent yang Dikembangkan Star Media Nusantara dan Hypermind Pertama Ke Indonesia