Bisnis  

Airlangga Ungkap Pemasok Langkah Susu Gratis Prabowo

JAKARTA – Pembantu Kepala Negara Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto buka suara soal persiapan Langkah susu gratis Untuk siswa yang diinisiasi Bersama Kepala Negara dan Wakil Kepala Negara terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Makan Siang Gratis Gagasan Prabowo Harus Bersama Sebab Itu Gerakan Social Movement

Airlangga mengatakan, pemerintah Pada ini Di Merencanakan pasokan susu Di negeri guna menyukseskan Langkah tersebut. Pemerintah Memperoleh beberapa pasokan Bersama peternak besar Di beberapa kota Indonesia.

“Susu itu kan sekarang ada yang dairy, Jumlah dairy besar yang punya 10 ribu sapi Di Jawa Timur ada Di dua tempat, yaitu Malang dan Blitar, ada yang berbasis koperasi itu yang Bersama Sebab Itu supply chain Di pabrik susu Di negeri,” jelas Airlangga, Jumat (17/5/2024).

Baca Juga: Forum Aktivis Nasional: Langkah Makan Siang Gratis Sebagai Bangun Manusia Unggul

Airlangga mengatakan kebutuhan susu Indonesia memang masih tinggi Di mana hingga Pada ini masih bergantung Di Pembelian Barang Bersama Luar Negeri Bersama Selandia Mutakhir dan Australia.

“Tentu kita Akansegera lihat lagi Perkembangan industri ini, kita berharap ada peningkatan peternak Bersama Komunitas,” tutup Airlangga.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Airlangga Ungkap Pemasok Langkah Susu Gratis Prabowo