Alumni ITB Sebut Prabowo Konsisten Persiapkan Indonesia Emas 2045

JAKARTA – Alumni Institut Keahlian Bandung (ITB) yang tergabung Ganesha Breeding Club (B-Club) menyakini, Prabowo-Gibran konsisten Merencanakan Indonesia Emas 2045.

Hal itu mereka ungkapkan Untuk diskus bertajuk ‘Menjemput Kebangkitan Nasional 2045: Arah Ekonomi Kepemimpinan Mutakhir Indonesia’ Ke Hotel Veranda Kebayoran, Jakarta Selatan, Di Kamis malam (16/5/2024).

Koordinator B-Club Lutfi Alkatiri, mengatakan Peristiwa tersebut diadakan Untuk rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) sebagai momentum Untuk Merencanakan Indonesia Emas 2045.

“Alumni ITB khususnya yang berusia muda tentu Berencana menjadi Dibagian Untuk bonus demografi, Berusaha Mengatasi tantangan ekonomi-politik yang tentu Berencana jauh berbeda Di kita Mutakhir merdeka,” kata Lutfi.

Menyikapi hal ini, Ketua Dewan Pakar Kerja Sama Politik Indonesia Maju Burhanuddin Abdullah mengatakan tak perlu khawatir Sebab Prabowo Memiliki sikap konsisten Untuk hidupnya, terlebih soal perekonomian Untuk rakyat.

“Gagasan yang disampaikan Prabowo konsisten, Untuk dulu sampai sekarang dia selalu mengerjakan apa yang dia sampaikan Untuk dulu sampai sekarang,” kata Burhanudin.

Itu sebabnya, Ketua Dewan Pembina Sukarelawan Prabowo-Gibran (RMPG) Khalid Zabidi yang juga alumni ITB dan hadir Untuk diskusi siap menyumbangkan pikiran Untuk pemerintahan Ke Didepan.

“Kami alumni ITB ingin dan mau berkontribusi dan berhubung Bersama Pak Prabowo-Gibran Bersama apa yang kita miliki yaitu misalnya kompetensi Untuk Situasi Ini adalah Perkembangan, pengetahuan dan Keahlian serta berpengaruh Ke ekonomi,” kata Khalid.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Alumni ITB Sebut Prabowo Konsisten Persiapkan Indonesia Emas 2045