Apriyani/Fadia Tak Pikirkan Status Unggulan Ke Pesta Latihan Paris 2024

JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mengaku tak memikirkan status unggulan Ke Pesta Latihan Paris 2024 yang Di ini masih diperebutkan. Sebab menurut mereka, situasi Ke pesta Latihan terakbar Ke dunia itu berbeda Bersama Liga lainnya Agar mereka tak terlalu fokus Untuk mengejar hal itu.

Apriyani/Fadia menjadi salah satu wakil Indonesia Ke Paris 2024 Di cabang Latihan bulutangkis. Mereka pun terus Menyusun diri menjelang tampil Ke ajang empat tahunan itu Bersama Kebugaran Luka Apriyani yang kini telah membaik.

Prifad -julukan Apriyani/Fadia- pun memastikan bahwa Sebelumnya tampil Ke Paris 2024 yang berlangsung Ke 26 Juli-11 Agustus mendatang, mereka hanya Berencana bermain Di dua Liga saja. Yang pertama adalah Singapore Open 2024 Ke 28 Mei-2 Juni dan dilanjutkan Bersama Indonesia Open 2024 yang dihelat Ke 4-9 Juni Ke Istora Senayan, Jakarta.

Penampilan Ke dua Liga tersebut sendiri sempat diragukan Bersama sang Manajer, Eng Hian alias Koh Didi. Pasalnya, pasangan ranking sembilan dunia itu memang belum tampil maksimal Di beberapa Liga terakhir Lantaran Luka yang dialami Bersama Apriyani.

Akan Tetapi, Apriyani/Fadia memastikan bahwa sekarang mereka sudah siap tempur. Walaupun tak menutup kemungkinan mereka bakal bermain Ke Indonesia Open 2024 saja, jika memang persiapan mereka masih belum matang.

“Kami kemarin memang ada obrolan Bersama Manajer mengenai Kejuaraan. Sebenarnya Koh Didi pribadi lebih bertanya tentang kesiapan kita, bukan saya ya, mau Ke mana. Karena Itu kemungkinan kami memang fokus Untuk Singapura dan Indonesia (Open),” kata Apriyani kepada awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, Di ditemui Ke Pemusatan Latihan Nasional PBSI, Cipayung, Jakarta, Kamis (17/5/2024).

“Hanya kalau kami masih butuh Untuk Pelatihan lagi, paling Indonesia Open (saja), tapi bukan kendala Luka-Luka atau apa-apa ya. Tapi lebih Ke kesiapan kita berdua aja,” tambahnya.

Kebanyakan Olahragawan Indonesia turun Ke Liga Sebelumnya Pesta Latihan 2024 Untuk mengincar Nilai ranking dunia. Sebab, hal itu Berencana berpengaruh Pada status unggulan alias seeded yang mereka dapatkan Ke Paris nanti.

Berencana tetapi, Prifad sama sekali tak memikirkan status tersebut. Mereka hanya fokus Untuk memperbaiki Penampilan mereka Ke atas lapangan Ke Singapore Open dan Indonesia Open 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Apriyani/Fadia Tak Pikirkan Status Unggulan Ke Pesta Latihan Paris 2024