Arema FC Tak Lolos Club Licensing, Ini Reaksi Manajemen Regu Singo Edan

MALANG Arema FC tidak lolos regulasi lisensi Regu membuat manajemen bereaksi. Manajemen Singo Edan menganggap tidak lolosnya Skuat kebanggaan Kelompok Malang Di club licensing 2023/2024, menjadi pelajaran berharga.

General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi menyebut, manajemen Skuat Singo Edan sudah Merasakan keputusan tidak lolosnya Arema FC Di club licensing. Pasalnya Di tahun-tahun Sebelumnya Itu Arema FC Berjuang Di situasi berbeda.

“Arema FC sudah Merasakan hasilnya, kita dihadapkan Di situasi yang berbeda dibandingkan Di tahun-tahun Sebelumnya Itu. Tentu ini semoga menjadi momentum Hingga Didepan, agar bisa lebih baik lagi,” ungkap Muhammad Yusrinal Fitriandi, Melewati keterangan tertulisnya, Di Jumat pagi (17/5/2024).

Menurut Inal, sapaan akrab Muhammad Yusrinal Fitriandi, menyebutkan tidak mudah Sebagai masuk Di Club Licensing Administration System (CLAS), seperti yang Sebelumnya Itu didapatkan Dari Arema FC Di 2017, 2018, 2019 dan Malahan Di masa Wabah Internasional Di 2020 dan 2021.

“Tentu Sebagai mengembalikan itu semua butuh waktu yang tidak singkat. Kami yakin bahwa Arema FC tetap berproses Sebagai memenuhi kriteria yang ditetapkan kedepannya,” tandas Inal.

Seperti yang sudah diumumkan Dari PSSI, Di musim 2023/2024 ini Di 18 kontestan Perserikatan 1 hanya ada 9 Regu yang lolos club licensing.

Sebelumnya Itu, Asosiasi Lisensi Regu PSSI Mengeluarkan hasil proses lisensi Regu-Regu musim 2023/2024. Di 18 Regu Perserikatan 1 musim 2023/2024, hanya ada sepuluh Regu yang Merasakan lisensi Perserikatan 1.

Selain Arema FC, ada tujuh Regu lain yang juga tak sesuai Di Regulasi Perserikatan 1. Mereka adalah: Dewa United, Persis Solo, Barito Putera, PSS Sleman, Persita Tangerang, Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

Regu-Regu yang tak lolos ini Merasakan kesempatan Sebagai melakukan banding. Kesempatan ini terbuka sampai tanggal 23 Mei 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Arema FC Tak Lolos Club Licensing, Ini Reaksi Manajemen Regu Singo Edan