Ariana Grande Desak Gencatan Senjata Hingga Gaza, Beri Pemberian Untuk Palestina

Ariana Grande mendesak gencatan senjata Hingga Gaza yang Ditengah berperang Bersama Israel. Sebagai keseriusannya mendukung Palestina, ia menandatangani surat terbuka. Foto/Billboard

JAKARTA Ariana Grande mendesak gencatan senjata Hingga Gaza yang Ditengah berperang Bersama Israel. Sebagai bukti keseriusannya mendukung Palestina, ia telah menandatangani surat terbuka bersama sejumlah Seniman Hollywood lainnya.

Surat terbuka gencatan senjata Hingga Gaza yang ditandatangani Ariana Grande ini ditujukan Ke Pemimpin Negara Amerika Serikat Joe Biden. Hingga mana Unjuk Rasa ini pertama kali diinisiasi Dari Artists4Ceasefire yang terdiri Untuk para seniman dan advokat yang mengutuk Unjuk Rasa keji Israel kepada Palestina.

Akun X @BuzzingPop melaporkan bahwa Grande telah menandatangani surat terbuka tersebut Ke Senin, 13 Mei 2024. Untuk daftar yang dibagikan, sejumlah Seniman lainnya juga ikut serta mendesak Joe Biden Untuk menyerukan gencatan senjata Hingga Gaza.

Mereka Hingga antaranya adalah Aria Mia Loberti, Arian Moayed, Arooj Aftab, Asap Nast, Ashley Lukashevsky, Asim Chaudhry, dan Atsuko Okatsuka.

Foto/X @BuzzingPop

“Ariana Grande telah menandatangani surat terbuka kepada Pemimpin Negara Joe Biden yang mendesak gencatan senjata Hingga Gaza,” tulis @BuzzingPop dikutip Ke Rabu (15/5/2024).

Sebelumnya Itu, sejumlah Seniman Hollywood juga melakukan hal serupa. Mereka menandatangani surat terbuka sebagai desakan Ke Joe Biden Untuk Merangsang deeskalasi dan gencatan senjata Hingga Gaza. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian kepada Palestina atas konfliknya Bersama Israel yang telah memakan banyak korban.

Adapun para Seniman tersebut Hingga antaranya meliputi Cate Blanchett, America Ferrera, Bassem Youssef, Jon Stewart, Dua Lipa, Hasan Minhaj, Oscar Isaac dan Michael Stipe, hingga Bella Hadid. Selain mendesak gencatan senjata, surat terbuka itu juga menyerukan pembebasan sandera.

“Kami mendesak pemerintahan Anda, dan semua pemimpin dunia, Untuk menghormati semua nyawa Hingga Tanah Suci dan menyerukan serta memfasilitasi gencatan senjata tanpa penundaan – diakhirinya pemboman Hingga Gaza, dan pembebasan sandera secara aman,” bunyi isi surat terbuka tersebut dilansir Untuk NPR.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ariana Grande Desak Gencatan Senjata Hingga Gaza, Beri Pemberian Untuk Palestina