Bagikan Nomor WhatsApp Indonesia, Alan Walker Digempur 50 Ribu Pesan Bersama Penggemar

Alan Walker bikin heboh netizen Tanah Air usai membagikan nomor WhatsApp-nya. Nomor tersebut berasal Bersama provider Indonesia yang sengaja dibagikan. Foto/Instagram Alan Walker

JAKARTA – DJ asal Norwegia, Alan Walker, bikin heboh netizen Tanah Air usai membagikan nomor WhatsApp-nya. Nomor tersebut berasal Bersama provider Indonesia yang sengaja dibagikan Dari pemilik lagu Faded itu.

Momen tersebut dibagikan Alan Di Insta Story-nya, @alanwalker. Alan tiba-tiba menuliskan tiga nomor ponselnya, yakni nomor Indonesia, Malaysia, dan Singapura. Ia mengatakan, nomor tersebut bisa digunakan netizen Sebagai mengubunginya jelang konsernya Ke Juni mendatang.

“Walkers, aku mengatur nomor telepon lokal, Dari Sebab Itu kalian bisa me-WhatsApp diriku. +62 812 9367 9429 Beri tahu aku jika kalian Akansegera datang Di konserku Ke Juni,” tulis Alan, dikutip Rabu (15/5/2024).

Tak tanggung-tamggung, Terbaru dua jam membagikan nomor ponselnya, Alan Walker sudah Menyambut lebih Bersama 15 ribu pesan WhatsApp Bersama para penggemarnya. Alan pun terkejut mengetahui begitu banyak Penggemar yang rela menghubunginya lewat nomor tersebut.

“Wow lebih Bersama 15 pesan Untuk 2 jam, kalian pasti sangat bersemangat Sebagai konsernya,” kata Alan.

Tak hanya itu, Alan juga membagikan momen kocak Pada dirinya diundang Di grup WhatsApp keluarga Dari penggemarnya. Ia mengatakan, pesan-pesan Bersama netizen terus berdatangan Di nomor WhatsApp tersebut. Total ada 50 ribu chat Bersama Penggemar Alan yang menghubungi nomor tersebut.

“Lebih Bersama 50 ribu pesan diterima. Tak sabar bertemu kalian Di The Walkerworld Show Ke Juni,” ujar sang DJ.

Sebagai informasi, Alan Walker Akansegera Mengadakan Pertunjukan Musik Di Jakarta Ke 8 Juni 2024. Lokasinya Di Phantom PIK 2 Groun Park, Jakarta Utara.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bagikan Nomor WhatsApp Indonesia, Alan Walker Digempur 50 Ribu Pesan Bersama Penggemar