Begini Strategi Sandiaga Uno Bikin Harga Tiket Pesawat Murah Lagi

Sandiaga Uno menyikapi harga tiket pesawat domestik masih dikeluhkan para User moda transportasi udara. Foto/ traveloffpath

JAKARTA – Harga tiket pesawat domestik masih menjadi keluhan para User moda transportasi udara. Ini Sebab harganya yang masih terbilang mahal.

Masalah tiket mahal diperparah ketika memasuki musim libur tiba, Di mana harganya bisa mencapai dua kali lipat.

Pembantu Presiden Tim Menteri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno pun angkat bicara. Menurutnya Pada ini pemerintah Di Melakukanupaya menekan harga tiket pesawat domestik. Hal itu diungkap Di Diskusi Koordinasi Tindak Lanjut Optimalisasi Karya Usaha Kapal Foreign Di NIPA Transshipment Anchorage Area (NTAA) dan Benoa Cruise Terminal yang dipimpin MenkoMarves Luhut Binsar Panjaitan Di Nusa Dua, Bali.

Salah satunya Didalam upaya penambahan penerbangan Didalam membuka Kemungkinan perusahaan-perusahaan Foreign dan Di negeri Sebagai menyumbang jumlah pesawat dan rute-rute Mutakhir.

“Dan sudah banyak peminatnya baik yang existing maupun yang perusahaan patungan Didalam pengusaha-pengusaha domestik,” kata Sandiaga, seperti dikutip Didalam laman resmi Kemenparekraf.

Sandiaga berharap dorongan ini dapat berjalan Di periode waktu dua hingga tiga bulan Hingga Di. Supaya hasil nyatanya dapat dirasakan Komunitas.

“Juga nanti Berencana ada Aturan Mutakhir Sebagai bahan bakar pesawat ini bisa lebih berdaya saing Didalam beberapa Aturan-Aturan deregulasi. Karena Itu, tiket murah ini bisa terwujud dan kita prediksi mudah-mudahan bisa Di pertengahan tahun ini,” ujar dia.

Mantan Wagub DKI Jakarta itu juga berharap penanganan ini bisa membuat harga tiket pesawat domestik tidak lagi melonjak dan memberatkan Komunitas. Diharapkan jumlah penerbangan domestik pun Lebihterus banyak Didalam pihak maskapai.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Begini Strategi Sandiaga Uno Bikin Harga Tiket Pesawat Murah Lagi