Ben Affleck dan Jennifer Lopez Pisah Rumah usai Dikabarkan Berencana Cerai

Ben Affleck menjadi berita utama Sebab pisah Rumah Untuk istrinya, Jennifer Lopez usai dikabarkan Berencana bercerai. Publik menduga pernikahan pasangan itu retak. Foto/People

JAKARTA Ben Affleck Mutakhir-Mutakhir ini menjadi berita utama Sebab pisah Rumah Untuk istrinya, Jennifer Lopez usai dikabarkan Berencana bercerai. Kabar ini membuat publik menduga bahwa pernikahan pasangan itu sudah retak.

Menurut laporan, Ben Affleck Ke Kamis, 16 Mei 2024 pagi meninggalkan sebuah Rumah Ke lingkungan Brentwood, Los Angeles. Aktor Atau Aktris itu terlihat sendirian tanpa Jennifer Lopez dan tampak mengenakan cincin kawinnya Pada ia berkendara pergi.

Ketegangan Rumah tangga pasangan ini menjadi perbincangan Sesudah Vokalis yang akrab disapa J.Lo itu Hadir Untuk Met Gala 2024 tanpa suaminya. Kendati ketidakhadirannya dikaitkan Bersama jadwal syuting The Accountant 2, Affleck terlihat Ke Kegiatan Netflix Tom Brady Ke Los Angeles tepat malam Sebelumnya Met Gala.

Dilansir Untuk Aceshowbiz, Jumat (17/5/2024), perbedaan ini menimbulkan keheranan dan memicu spekulasi tentang status pernikahan pasangan tersebut.

Foto/Aceshowbiz

Menambah rumor, Vokalis 54 tahun itu dilaporkan mencari Rumah Ke Beverly Hills bersama rekan produksinya, Elaine Goldsmith-Thomas, yang Lebihterus memicu spekulasi bahwa ia Bisa Jadi mencari tempat sendiri.

Ke sisi lain, pasangan tersebut Mutakhir-Mutakhir ini membeli sebuah perkebunan besar bersama. Hal ini membuat perburuan Rumah tunggal J.Lo Lebihterus Menarik Perhatian.

Apalagi, bintang Justice League tersebut dikabarkan sudah seminggu terakhir tinggal Ke Brentwood, kawasan yang Didekat Bersama Rumah mantan istrinya, Jennifer Garner. Keduanya dikaruniai tiga anak, Violet, Seraphina, dan Samuel dan terlihat Hadir Untuk berbagai Kegiatan anak-anak Mutakhir-Mutakhir ini.

Tetapi, seorang sumber mengonfirmasi bahwa Affleck tidak tinggal Ke Rumah Garner, melainkan Memiliki tempat sendiri Ke dekatnya. Sambil Itu, InTouch mengabarkan bahwa pasangan tersebut Untuk menjalani terapi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Ben Affleck dan Jennifer Lopez Pisah Rumah usai Dikabarkan Berencana Cerai