Bentuk Jempol Menginformasikan Kepribadian Asli yang Tersembunyi

Bentuk jempol bisa Menginformasikan kepribadian dan sifat asli seseorang yang tersembunyi. Anda dapat mempelajari perbedaan Di jempol lurus dan jempol melengkung. Foto/Jagran Josh

JAKARTA – Bentuk jempol bisa Menginformasikan kepribadian dan sifat asli seseorang yang tersembunyi. Anda dapat mempelajari perbedaan Di jempol lurus dan jempol melengkung serta apa pengaruhnya tentang kepribadian.

Jempol yang lurus tidak menekuk Ke Dibelakang melewati Literatur jari pertama. Sedangkan jempol yang melengkung dapat menekuk Ke Dibelakang melewati Literatur jari pertama. Bentuk ibu jari ini bisa Menginformasikan banyak hal tentang kepribadian .

Tidak hanya jempol, tetapi bentuk jari-jari, jarak antar jari, lengkungan kaki, dan cara menyilangkan kaki bisa Memperoleh arti yang jarang diketahui. Hal-hal kecil tersebut bisa Memperoleh makna tambahan yang berkaitan Di kepribadian.

Bentuk Jempol Menginformasikan Kepribadian Asli yang Tersembunyi

Berikut bentuk jempol Menginformasikan kepribadian asli yang tersembunyi dilansir Di Times of India, Rabu (15/5/2024).

1. Jempol yang Lurus

Jika Anda Memperoleh sifat yang jujur, maka Anda adalah individu yang keras kepala dan dominan, tetapi juga Memperoleh pola pikir yang rasional dan logis. Anda adalah pemimpin yang baik dan Memperoleh rasa otoritas Di kemampuan Meneliti yang baik dan melakukan pengamatan yang akurat Pada orang-orang yang ada Ke Disekitar.

Anda selalu menurunkan kewaspadaan, yang terkadang membuat orang lain memanfaatkan Anda. Samping Itu, Anda adalah individu yang baik hati dan ramah tamah Di rasa disiplin dan kemauan yang kuat.

2. Jempol Melengkung

Jika Memperoleh jempol yang melengkung, maka Anda adalah individu yang emosional dan ekspresif serta pandai Mengadaptasi Di lingkungan dan situasi Mutakhir. Anda selalu Memperoleh rasa empati dan menempatkan diri Untuk situasi yang terkadang dapat menyakiti perasaan.

Akan Tetapi, Anda lebih menghargai emosi dan hubungan daripada diri Anda sendiri yang terkadang membuat Anda kesepian dan sedih. Akan Tetapi, Anda adalah individu yang berpikiran terbuka Di imajinasi yang tinggi dan luas.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bentuk Jempol Menginformasikan Kepribadian Asli yang Tersembunyi