Berapa PPV Duel Tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk?

Berapa pay-per-view (PPV) Tyson Fury vs Oleksandr Usyk Ke Laga sensasional tinju kelas berat tahun ini? Jawabannya Akansegera diulas Ke artikel Ke ini.

PPV atau pay-per-view adalah sistem bayar per tayangan. Sistem ini adalah dimana pemirsa Tv dapat membeli Untuk melihat Kegiatan Ke TV.

Untuk duel Tyson Fury vs Oleksandr Usyk pun menggunakan sistem tersebut. Melansir Di berbagai sumber, Tinju Dunia ini dapat disaksikan Ke sejumlah saluran. Ke antaranya adalah DAZN dan juga ESPN.

Untuk pelanggan Ke Amerika Serikat, harga Untuk menonton pertarungan tersebut adalah USD 69,99. Apabila dirupiahkan, maka biaya nonton Tinju Dunia Tyson Fury vs Oleksandr Usyk adalah Disekitar Rp1,1 juta.

Seperti Ke AS dan Kanada, DAZN juga Akansegera menyiarkan pertarungan Ke Inggris. Menurut laporan Business Insider, Ke Inggris, duel ini Akansegera dikenai biaya PPV sebesar 24.99 poundsterling atau setara Rp500 ribu.

Duel yang melahirkan Kemenangan Tak Terbantahkan ini berlangsung Ke Kingdom Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (18/5/2024) malam WIB. Pertarungan pertaruhan sabuk Kemenangan kelas berat WBA, IBF, WBO dan WBC disebut-sebut sebagai duel terakbar tahun ini.

Kemenangan duel ini Akansegera dinobatkan sebagai Kemenangan kelas berat pertama yang tak terbantahkan Sebelum 1999.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Berapa PPV Duel Tinju Tyson Fury vs Oleksandr Usyk?