Beri Bonus, iNews TV Apresiasi Skuat Indonesia Di Thomas dan Uber Cup 2024

iNews TV bekerja sama Bersama Extra Joss, Sasa, dan Pertamina Menyediakan bonus kepada Skuat Badminton Indonesia yang bermain Di Thomas dan Uber Cup 2024. Bonus ini diberikan Di Peristiwa talkshow iNews Premium Sport: Thomas dan Uber 2024, Rabu (15/5/2024).

Di Peristiwa ini, para Olahragawan serta perwakilan PBSI bercerita soal Pengalaman Hidup Di Thomas dan Uber Cup 2024. Sesudah Peristiwa selesai, iNews pun Menyediakan apresiasi Sebagai Skuat Badminton putra dan putri.

Apresiasi ini diberikan Sesudah perjuangan keras kedua Skuat Di Thomas dan Uber Cup 2024 yang digelar Di China Di 27 April – 5 Mei 2024 lalu. Diketahui, Skuat Badminton putra Indonesia menjadi Kampiun kedua Sesudah kalah Bersama China (1-3) Di final Thomas Cup 2024.

Sedangkan, Skuat Badminton putri juga menjadi runner up usai tumbang Bersama China (0-3) Di final Uber Cup 2024. iNews TV bersama Extra Joss, Sasa, dan Pertamina Menyediakan uang tunai Bersama total Rp300 juta sebagai bentuk apresiasi.

Rinciannya, Wakil Pejabat Tingginegara Wisata Internasional dan Ekonomi dan Kreatif, Angela Tanoesoedibjo Menyediakan Rp100 juta kepada Skuat Badminton Uber Indonesia.

Sesudah Itu, pebulu tangkis Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo Menyediakan Rp100 juta kepada Skuat Thomas Indonesia. Terakhir, Angela juga Menyediakan Rp100 juta kepada Persatuan Badminton Seluruh Indonesia (PBSI) sebagai dana Pembuatan.

Tentunya, apresiasi ini diharapkan dapat menambah Inspirasi Skuat Badminton Indonesia Sebagai kembali berprestasi Di Kejuaraan mendatang. Diketahui, beberapa Olahragawan Skuat Badminton Indonesia Berencana bermain Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024.

Diantaranya ada Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka Berencana mentas Di Pesta Aktivitasfisik Paris 2024 yang berlangsung Di Paris, Prancis Di 26 Juli – 11 Agustus 2024 mendatang.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beri Bonus, iNews TV Apresiasi Skuat Indonesia Di Thomas dan Uber Cup 2024