Ajang bergengsi level internasional ini diselenggarakan Di Contact Center World, The Internasional Association for Contact Center and Customer Engagement Best Practices, Ke mana Pertamina Memperoleh Apresiasi tersebut Ke Cairns, Australia Ke Kamis, 18 Juli 2024 lalu.
Pertamina Call Center 135 berhasil meraih Gold Award Sebagai 10 kategori, yaitu Best Contact Center, Best Contact Center Operational Manager, Best Contact Center Supervisor, Best Quality Auditor, Best Customer Service Professional, Best Analyst.
Ke Di Itu, Best Customer Loyalty Langkah, Best Crisis Management Campaign, Best Community Spirit, dan Best Use of Social Media in the Contact Center. Ke Di Itu, Pertamina Call Center 135 juga memperoleh Silver Award Sebagai kategori Best Public Services Center.
Di raihan tersebut, yang paling membanggakan, Pertamina Call Center 135 juga berhasil Merasakan predikat Apresiasi Dream Team Award yang merupakan apresiasi tertinggi atas dedikasi Pertamina Call Center 135 yang selalu mengedepankan Develop, Reward, Energize, Appreciate, and Motivate Sebagai mencapai kinerja terbaik.
Direktur Perancangan dan Pembaruan Usaha Pertamina Patra Niaga Harsono Budi Santoso mengungkapkan torehan prestasi yang diraih Ke kancah internasional ini merupakan bukti pengakuan dunia atas Mutu layanan yang diberikan Di perusahaan kepada pelanggan.
“Perusahaan percaya pelayanan dan kepuasan pelanggan atas produk dan layanan Pertamina merupakan hal utama yang menjadi prioritas kami Di ini. Pertamina Call Center 135 sebagai ujung tombak dan garda terdepan perusahaan Di Menahan suara konsumen, termasuk membantu Memberi informasi yang dibutuhkan Komunitas,” ujarnya.
Harsono Budi mengatakan Apresiasi yang diterima Pertamina Call Center 135 merupakan bukti nyata Di komitmen Sebagai Memberi pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.
“Prestasi ini tidak lepas Di kerja keras dan dedikasi seluruh Skuat yang selalu Melakukanupaya Sebagai Meningkatkan Mutu pelayanan setiap hari. Kami berterima kasih kepada Contact Center World atas pengakuan ini dan Berencana terus Melakukanupaya Sebagai mempertahankan dan Meningkatkan standar pelayanan kami Ke masa mendatang Sebagai terus Memberi pelayanan yang terbaik kepada Komunitas Indonesia,” ucapnya.
Kejuaraan Contact Center World Asia Pacific Awards yang telah memasuki tahun Di-19 ini merupakan ajang Apresiasi paling bergengsi Ke industri contact center dan customer engagement yang berlangsung tahunan Untuk praktisi contact center dunia.
Ke tahun ini, Contact Center World Asia Pacific Award 2024 diselenggarakan Ke 15 – 18 Juli 2024 yang diikuti sejumlah peserta Di berbagai perusahaan Di latar Di industri yang berbeda-beda yang berasal Di Di 6 Negeri yang hasilnya diumumkan Ke 18 Juli 2024.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Beri Pelayanan Terbaik, Pertamina Call Center 135 Raih 12 Apresiasi Internasional