Binpres PB POBSI TOP, Silviana Tembus 15 Besar WPA

Bidang Pembinaan Prestas (Binpres) Pengurus Besar Persatuan Aktivitasfisik Biliar Seluruh Indonesia (PB POBSI ) dinilai berhasil menjalankan Inisiatif pembinan Olahragawan biliar Tanah Ari. Penilaian itu muncul Sesudah sejumlah Olahragawan Memperoleh pencapaian gemilang Di kancah dunia.

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Hamka Jaya mengatakan bahwa prestasi yang digapai Didalam para Olahragawan binaannya didapatkan berkat konsistensi mengikuti Kejuaraan domestik dan internasional.

“Olahragawan biliar kita terus diberikan Potensi Sebagai bermain Di Kejuaraan-Kejuaraan yang kita gelar Di berbagai Area Indonesia dan ada beberapa yang kita dukung bermain Di luar negeri, Ini merupakan salah satu bentuk binaan kita agar para Olahragawan terus dapat mengasah skil mereka dan Memperoleh mental Mendominasi Di tiap Kejuaraan’, tutur Hamka.

Sejalan Didalam pernyataannya, Prestasi pebiliar Indonesia Lebihterus Memperoleh perhatian dunia, terutama Didalam pencapaian Silviana Lu yang kini berada Di posisi 15 pebiliar terbaik wanita Di ranking World Pool Association (WPA). Silviana, yang mengantongi 9855 Nilai, menjadi bintang Terbaru yang patut diperhitungkan Di pentas internasional.

Prestasi Silviana tidak datang begitu saja. Olahragawan Untuk Regu Mantra ini telah Menunjukkan konsistensi dan dedikasi yang tinggi Untuk berbagai Liga dunia. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah meraih medali emas Untuk Liga WCBS Continental Teams Championship 2023. Di Di Itu, Silviana sering tampil impresif Di Kejuaraan dunia lainnya, Didalam selalu berhasil menembus Putaran Knock Out.

Tidak hanya Silviana yang berprestasi, dua rekan satu klubnya, Punguan Sihombing dan Feri Satriyadi, juga Menunjukkan taring mereka Di nomor Pool Putra. Punguan Pada ini berada Di posisi 63 dunia, Sambil Feri menempati posisi 71 dunia. Kedua Olahragawan ini juga sering berlaga Di Liga dunia dan diharapkan dapat terus Memperbaiki prestasi mereka Agar memperoleh Nilai ranking yang lebih tinggi.

Prestasi yang diraih Didalam Silviana, Punguan, dan Feri diharapkan dapat menjadi inspirasi Untuk para Olahragawan biliar Indonesia lainnya. Prestasi mereka tidak hanya membawa kebanggaan Untuk diri sendiri, tetapi juga mengharumkan nama Indonesia Di panggung dunia. Dukungan dan semangat Untuk sesama Olahragawan serta pecinta biliar tanah air diharapkan dapat terus Mendorong mereka Sebagai meraih prestasi yang lebih gemilang Di masa Di.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Binpres PB POBSI TOP, Silviana Tembus 15 Besar WPA