Bisnis  

BRI Peduli Beri Pemberian Tanggap Bencana Sebagai Warga Terdampak Bencana Alam Di Sumbar

SUMATRA BARAT –Bencana Bencana Alam lahar dingin yang menerjang enam kabupaten dan kota Di Sumatra Barat (Sumbar) mengakibatkan 50 orang korban meninggal dunia. Hal tersebut diungkapkan Dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Di Selasa (14/5/2024).

BRI Lewat Karya Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli menyalurkan Pemberian tanggap bencana Untuk warga terdampak Bencana Alam lahar dingin Di Sumbar, khususnya Di Area Kabupaten Agam.

Pemberian-Pemberian yang disalurkan berupa paket Konsumsi cepat saji dan air mineral. Pemberian diserahkan langsung Dari pekerja BRI Lewat Kantor Cabang BRI Bukittingi dan Batusangkar yang Memperoleh jarak terdekat Didalam area bencana.

Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengatakan, BRI bergerak cepat menyalurkan Pemberian Di warga terdampak.

“BRI bergerak cepat Memberi Pemberian Untuk warga terdampak. Kami juga memastikan, Kelompok yang terdampak Di Kabupaten Agam Memperoleh Pemberian yang dapat meringankan beban mereka,” ujarnya.

Sebagai upaya meringankan beban Kelompok dan mempercepat Terapi pasca bencana, BRI bekerja sama serta berkoordinasi Didalam berbagai pihak Sebagai bersinergi Di menyalurkan Pemberian kepada korban bencana

Catur menuturkan, BRI sebagai salah satu BUMN terbesar Di Indonesia, Lewat Langkah BRI Peduli terus turut berperan aktif Di Memberi Pemberian kepada Kelompok yang terkena bencana.

“Kami pastikan BRI selalu aktif dan bergerak cepat menyalurkan berbagai Pemberian Untuk warga terdampak bencana yang Menyapu beberapa Area Di Indonesia. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dan ketulusan BRI kepada Kelompok agar dapat segera pulih Di bencana,” tegas Catur.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: BRI Peduli Beri Pemberian Tanggap Bencana Sebagai Warga Terdampak Bencana Alam Di Sumbar