Cacat Las As Roda Dibelakang Penyebab Omoda 5 Penarikan Kembali Hingga Malaysia


Cherry Auto Malaysia Mengeluarkan penyebab Penarikan Kembali Omoda 5 sebanyak 600 unit Sebab proses pengelasan Hingga pabrik yang tidak sempurna. Las yang tidak sempurna Ke Pada kaki-kaki membuat sambungan as roda Dibelakang Kendaraan Pribadi Omoda 5 terlepas.

Menurut perusahaan, pihaknya sudah bekerja sama Bersama Kementerian Transportasi Bagi memastikan semua kendaraan yang terkena dampak Bagi diperbaiki sesuai standar keselamatan.

“Sesudah penyelidikan komprehensif, vendor melaporkan bahwa masalah ini disebabkan Bersama peningkatan fasilitas Hingga mana ujung mesin las otomatis yang usang diganti Bersama ujung las Mutakhir. Penggantian ujung las Mutakhir mengakibatkan Kesalahan Individu kalibrasi peralatannya,” kata Wakil Pemimpin Negara Chery Auto Malaysia, Lee Wen Hsiang mengutip keterangan resmi dikutip Bersama Paultan.

Sebagian besar Kendaraan Pribadi tersebut tercatat diproduksi Ke 15 Agustus 2023. Chery Auto Malaysia menilai masalah ini sangat serius Sebab menyangkut Perlindungan User.

“Kami Di Di proses menjangkau pelanggan Bersama Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN) yang terpengaruh Bagi meminta mereka membawa kendaraan mereka Hingga pusat layanan resmi kami Bagi inspeksi terperinci,” ucap Lee.

Perusahaan mengklaim sudah berhasil mengidentifikasi masalah tersebut dan pemilik Omoda 5 yang terdampak Berencana segera dihubungi langsung Bagi membawa mobilnya Hingga bengkel resmi terdekat.

Adapun komponen as roda Dibelakang Ke kendaraan yang terkena dampak Berencana diganti seluruhnya Bersama estimasi waktu perbaikan Disekitar dua jam.

Sebelumnya Itu, insiden Omoda 5 patah as roda Dibelakang sempat viral Hingga media sosial belakangan ini. Kejadian ini dialami Bersama Stephanie, User Omoda 5 Hingga Malaysia.

Melewati akun Facebook pribadinya, Stephanie menjelaskan insiden tersebut Bersama harapan Memperoleh respons yang cepat Bersama Chery Auto Malaysia.

Stephanie mengaku khawatir Bersama dua titik las Ke as roda Dibelakang Omoda 5 miliknya. Ia curiga terdapat beberapa Pada yang sudah berkarat, Agar menyebabkan as roda Omoda 5 miliknya patah akibat terjadi korosi.

Omoda 5 diproduksi PT Handal Indonesia

Omoda 5 yang dijual Hingga Indonesia dirakit PT Handal Indonesia. Pihak Chery Sales Indonesia mengklaim User tidak perlu khawatir Sebab Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi Omoda 5 Hingga Indonesia tidak terlibat Penarikan Kembali.

“Memang yang viral itu sebenarnya berada Hingga Malaysia. Tapi itu tidak termasuk produksi yang ada Hingga Indonesia,” tutur Head of After Sales CSI Reza Deniar Hingga JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

[Gambas:Video CNN]




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Cacat Las As Roda Dibelakang Penyebab Omoda 5 Penarikan Kembali Hingga Malaysia