Cara Eca Aura Menginspirasi Banyak Orang hingga Terpilih Karena Itu Peraih Apresiasi IBW 2024

Eca Aura Menyambut Apresiasi IBW 2024 Didalam kalangan selebritas. Foto/MPI/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Sebagai Seniman pendatang Mutakhir, tentu menjadi kebanggaan Untuk Elsa Japasal atau Eca Aura bisa masuk Untuk daftar 15 orang terpilih yang Menyambut Apresiasi Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2024.

Ya, Eca Menyambut Apresiasi IBW 2024 Didalam kalangan selebritas. Di ditemui Ke Peristiwa IBW 2024 yang digelar Ke MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta, Ke Kamis (16/5/2023), Eca mengungkapkan perasaannya.

“Happy banget bisa Karena Itu Pada 15 orang yang Menyambut Apresiasi. Aku nggak tahu prestasi apa bisa dihargai Ke sini, tapi terkesan banget,” kata Eca.

Eca mengatakan, Setelahnya Merasakan Apresiasi ini, ia Memiliki tanggung jawab Sebagai menginspirasi banyak orang. Perempuan asal Malang itu Akansegera Melakukanupaya Memberi pengaruh positif lewat platform media sosial yang ia geluti.

“Aku kan gen Z, terus banyak yang insecure sama jerawat. Karena Itu aku Melakukanupaya kasih tahu orang kalau jerawat it’s ok, it’s normal. Hal sepele sih sebenernya,” ujar dia.

Eca mengaku terkesan Didalam Peristiwa IBW 2024 yang diusung Dari HighEnd Magazine. Menurutnya, Peristiwa tersebut sangat keren.

“Acaranya keren banget Lantaran bisa Karena Itu Pada Didalam hati perempuan, Lantaran nggak wajahnya tapi banyak nilai lainnya. Window Mutakhir Sebagai perempuan bisa diapresiasi,” ungkapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Eca Aura Menginspirasi Banyak Orang hingga Terpilih Karena Itu Peraih Apresiasi IBW 2024