Ketiga proyek dimaksud mencakup Kartika Residence, Citra Swarna Grande, dan Citra Swarna Riverside. Sebelum dua tahun terakhir (2022 – 2023), sertifikat yang telah dipecah Di perseroan sebanyak 1.517 Tempattinggal Di total unit Ke tiga proyek tersebut.
Direktur Utama Citra Swarna Group, Victor Yap menegaskan, kepuasan konsumen adalah Kunci utama Untuk menjalankan sebuah Usaha jangka panjang (long term). “Untuk kami kepuasan konsumen merupakan prioritas yang tak dapat ditawar-tawar. Sebagai mencapainya, seluruh tahapan termasuk pemecahan sertifikat Tempattinggal kami lakukan Di cermat dan cepat,” ujarnya Hingga Jakarta.
Menurut Victor, pemecahan sertifikat kepemilikan Tempattinggal adalah faktor penting Untuk konsumen Untuk menentukan pilihan Tempattinggal sebagai tempat tinggal. Melewati penandatanganan Akte Jual Beli atas sertifikat yang sudah dipecah tersebut, kedudukan konsumen menjadi aman Lantaran kepemilikan yang pasti dan kuat secara hukum.
Sepanjang tahun 2023, CSG telah melaksanakan AJB Pada 768 unit Ke proyek Kartika Residence, Citra Swarna Grande dan Citra Swarna Riverside.
“Pemecahan sertifikat yang kami lakukan Ke tiga proyek, yaitu Kartika Residence, Citra Swarna Grande, Citra Swarna Riverside, merupakan realisasi komitmen CSG Untuk memenuhi dan Meningkatkan customer satisfaction,” sambung Victor.
Malahan, tambah dia, Citra Swarna Group menargetkan dapat menyelesaikan pemecahan Disekitar 1.500 sertifikat Hingga tahun 2024. “Hingga awal tahun, kami telah mulai melakukan serah terima sertifikat Tempattinggal kepada pemilik unit Hingga Perumahan Kartika Residence, Karawang. Berikutnya, kami Akansegera lakukan serah terima sertifikat Tempattinggal Ke semua proyek secara bertahap,” imbuh Victor.
Victor pun merasa senang bisa bekerja sama Di BTN, “Sebab, CSG dan Bank BUMN (Badan Usaha Milik Bangsa) tersebut sama-sama berkomitmen Memberi pelayanan terbaik dan kepastian hukum Melewati penyerahan sertifikat HGB unit Tempattinggal sebagai legalitas kepemilikan yang sah,” pungkas Victor.
Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Pengembang Perumahan Menjaga Kepuasan Konsumen