Cerita Alvin Hadapi Pebiliar Ranking 1 Nasional

Alvin Anggito harus mengakui ketangguhan pebiliar Ranking 1 Nasional, Feri Satriyadi. Pebiliar asal Club JRX Bandung kalah telak 1-6 Di Feri Hingga Trophy POBSI Pool Circuit 2024 Hingga Campoes Pool & Cafe, Jumat (17/5/2024).

Alvin mengaku deg-degan Berjuang Bersama Feri sepanjang Laga berlangsung. Agar, katanya, ia merasa kurang beruntung Hingga awal Laga.

“Saya deg-degan Pada melawannya,” tutur Alvin.

“Lantaran ada blunder Hingga rack pertama, jadinya kurang keberuntungan Hingga langkah Lanjutnya dan break juga kurang bagus. Saya rack dan break nya masih kurang dapat,” tukas Alvin.

Meski begitu, Alvin Memperoleh Penurunan Di Laga Bola 9. “Bersama Sebab Itu terima Penurunan, memang main saya masih kurang Menyesuaikan Bersama Tatakan dan masih banyak blunder,” pungkasnya.

Sambil Itu, Feri juga merasa tegang Berjuang Bersama Alvin. Pebiliar Club Matra Kalimantan Barat (Kalbar) mengaku beruntungnya dirinya mampu mengatasi itu Bersama baik.

“Awalnya agak tegang, Lantaran Alvin adalah Olahragawan yang bagus. Menurut saya,” ujarnya.

Diakuinya, salah satu faktor Menang yang diraihnya adalah Di faktor keberuntungan. “Cuma saya dapat keberuntungan Hingga awal rack pertama, itu Alvin mis Hingga bola 9. Disitu saya merasa ada faktor lucky (keberuntungan),” ungkap Feri.

Menurutnya, secara keseluruhan saya menangnya Hingga break (star pukulan awal) saja. “Kalau Alvin permainannya bagus. Hari ini tidak tahu, kenapa break nya banyak mis nya dia,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cerita Alvin Hadapi Pebiliar Ranking 1 Nasional