Cerita Irwan Chandra Karena Itu Evangelis, Tak Patok Harga Di Jemaat meski Butuh Cuan

Irwan Chandra Membeberkan perjalanan spiritualnya memperdalam agama dan menjadi evangelis. Foto/ Instagram

JAKARTA – Irwan Chandra Membeberkan perjalanan spiritualnya usai bangkit Setelahnya bercerai, Ke mana dia memperdalam agama dan menjadi evangelis alias penceramah.

Irwan Chandra Sebelumnya Itu mengaku sempat menjadi wakil pastur Ke sebuah gereja. Tetapi, jabatan itu tidak berlangsung lama, sebab dirinya memilih Sebagai menjadi evangelis Sebab beberapa alasan.

“Tetap saya evangelis, Karena Itu kalau Ke mana kita berbicara tentang Tuhan, meyakinkan orang tentang Tuhan, kita ada penginjil. Waktu itu pernah Karena Itu wakil pastur, tapi saya mundur, saya lebih memilih Karena Itu penginjil aja, Karena Itu free saya ngomong, Ke mana aja tidak Ke satu gereja aja,” kata Irwan Chandra dikutip Di Kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (16/5/2024).

Meski Di kesulitan ekonomi Sebab sepi job, Aktor Atau Aktris era 2000an ini mengaku tidak pernah memanfaatkan kegiatan keagamaannya itu sebagai ajang mencari cuan.

“Saya nggak pernah nargetin, makanya salah satu Seniman yang kalau ada yang butuh khotbah, saya tuh nggak pernah ada honor, dikasih Puji Tuhan, kalau nggak ada, ya nggak apa-apa,” ujar Irwan.

Menurut Irwan, rezeki bisa dicari Ke tempat lain, walau kini dirinya Di Merasakan masa paceklik.

“Makanya kalau ada orang tanya ‘Kok pendeta lain kaya kamu nggak?’ Ya Sebab saya evangelis bukan gembala,” ucapnya.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cerita Irwan Chandra Karena Itu Evangelis, Tak Patok Harga Di Jemaat meski Butuh Cuan