—
Chery Sales Indonesia (CSI) mengakui sebanyak 3.700 konsumen yang sudah membeli Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik Omoda E5 hingga kini belum menikmati layanan pengisian daya Di Rumah atau home charging.
Head of Brand Department CSI Rifkie Setiawan menjelaskan Di ini Chery Ditengah Berorientasi mengurus perizinan Untuk pemasangan home charging.
“Kita lagi fokus Di ini bagaimana caranya konsumen itu bisa terpasang free charging kita dulu yang 7 kWh Di Rumah,” kata dia Di Bogor, Jawa Barat, Rabu (30/10).
Menurut Rifkie, proses pemasangan home charging tersebut harus melibatkan banyak pihak Supaya semenjak E5 diluncurkan Di Februari lalu, para konsumen belum bisa mengisi daya Di Rumah.
“Home charging sudah dapat, cuman pemasangannya Lantaran butuh koordinasi Didalam PLN, koordinasi Didalam vendor. Bisa saja sih pasang sendiri bisa kalau effort ya. Cuma kan kita fasilitasi, kita berikan gratis Didalam device sampai Didalam instalasi,” kata dia.
SUV E5 ini boleh Karena Itu merupakan salah satu Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik terlaris Di Indonesia. Dijual Didalam harga Rp498,8 juta.
Semua konsumen E5 Memperoleh Gadget V2L Charger, layanan home charging 7 kW dan Portable Charger gratis.
E5 punya kapasitas baterai 61 kWh dan diklaim mampu menempuh jarak hingga 430 kilometer WLTP dan 505 kilometer Didalam metode pengujian NEDC Untuk satu kali pengecasan.
Kendaraan Pribadi Bertenaga Listrik ini juga dilengkapi fast charging 150 kW yang dapat mengisi daya baterai Didalam 30-80 persen Untuk waktu kurang lebih 30 menit.
Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Chery Akui 3.700 Konsumen E5 Belum Dipasang Home Charging Gratis