Chery Akui Penyebab Penarikan Kembali Omoda 5 Sebab Ada Kesalahan Individu Las


Chery Auto Malaysia Menginformasikan penyebab Menarik Perhatian kembali atau Penarikan Kembali Omoda 5 Yang Berhubungan Bersama Tindak Kejahatan patah as roda Di.

Untuk keterangan tertulisnya, Sabtu (4/5), perusahaan mengatakan pihaknya telah bekerja sama Bersama Kementerian Transportasi Untuk memastikan perbaikan semua kendaraan yang terkena dampak Hingga standar keselamatan tertinggi.

Dikutip Untuk media lokal Malaysia, Paultan, perusahaan secara sukarela mengatur pertemuan Bersama Kementerian Perdagangan Untuk memberi pengarahan mengenai masalah ini, kata Wakil Ri Chery Auto Malaysia, Lee Wen Hsiang.

Perusahaan menyebut pihaknya melakukan Penarikan Kembali 600 Omoda 5 dan bekerja sama Bersama Kementerian Transportasi guna memastikan perbaikan semua kendaraan yang terkena dampak Hingga standar keselamatan tertinggi.

“Sesudah penyelidikan komprehensif, vendor melaporkan bahwa masalah ini disebabkan Dari peningkatan fasilitas Hingga mana ujung mesin las otomatis yang usang diganti Bersama ujung las Terbaru. Penggantian ujung las Terbaru mengakibatkan Kesalahan Individu kalibrasi peralatannya,” ujar Lee.

Sebagai imbasnya, perusahaan mengatakan bahwa ada total 600 unit Omoda 5 yang terdampak Hingga Malaysia. Sejumlah Kendaraan Pribadi itu tercatat yang diproduksi Ke 15 Agustus 2023.

“Chery Auto Malaysia memandang masalah ini sangat serius Sebab Keselamatan pelanggan adalah prioritas utama kami. Kami Lagi Untuk proses menjangkau pelanggan Untuk Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN) yang terpengaruh Untuk meminta mereka membawa kendaraan mereka Hingga pusat layanan resmi kami Untuk inspeksi terperinci,” tutur Lee.

“Kami juga telah membuat situs web Untuk Pemakai Omoda 5 Untuk mengonfirmasi kendaraan mereka tidak terpengaruh yang dapat dilakukan Bersama sekadar mengunci Nomor Identifikasi Kendaraan (VIN). Pusat dan Teknisi Layanan Resmi kami siap Untuk melayani pelanggan kami yang Berpeluang terdampak Dari ini,” ujar dia.

Bersama Detail, Chery Auto Malaysia telah mengkonfirmasi bahwa tidak ada model lain yang terpengaruh Bersama insiden ini.

Chery Auto Malaysia Sebelumnya Itu Mengeluarkan pengumuman Penarikan Kembali atau penarikan kembali 600 unit Omoda 5 usai Tindak Kejahatan patah as roda Di.

Perusahaan mengatakan telah mengidentifikasi masalah tersebut. Adapun komponen as roda Di Ke kendaraan yang terkena dampak Akansegera diganti seluruhnya.

Disebutkan bahwa pengerjaannya Akansegera memakan waktu Di dua jam. Pemilik Kendaraan Pribadi yang terkena dampak Akansegera segera dihubungi langsung Untuk membawa Kendaraan Pribadi mereka.

Omoda 5 patah ar roda Di ini sempat viral Hingga media sosial. Insiden itu dialami Dari Stephanie, Pemakai Omoda5 Hingga Malaysia.

Lewat akun Facebook pribadinya, Stephanie menjelaskan kejadian tersebut Untuk Memperoleh respons yang cepat Untuk pihak Chery Auto Malaysia.

Stephanie mengaku khawatir Di las-lasan yang ada Hingga as roda Di Omoda 5 miliknya Sebab terdapat dua titik las-lasan. Ia curiga terdapat beberapa Pada yang terkena karat, Agar as roda Omoda 5 miliknya patah akibat terjadi korosi.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Chery Akui Penyebab Penarikan Kembali Omoda 5 Sebab Ada Kesalahan Individu Las