Comeback Series, Tora Sudiro Karena Itu Mantan Residivis Hijrah Ke Vision+ Originals Kartu Keluarga

Tora Sudiro kembali menghibur penonton Didalam aktingnya Ke Vision+ Originals berjudul Kartu Keluarga. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Aktor Atau Aktris ternama Tora Sudiro kembali menghibur para penonton Didalam aktingnya Ke Vision+ Originals terbaru berjudul “Kartu Keluarga”. Series bergenre drama keluarga ini Berencana Penayangan Pertama Ke Vision+ Ke bulan Mei 2024.

Untuk series Kartu Keluarga, Tora Sudiro Berencana berperan sebagai seorang ustad bernama Soleh Bejo. Karakternya yang nyentrik Berencana membawa banyak momen lucu dan Memikat Untuk series ini.

“Kartu Keluarga” merupakan series drama keluarga yang mengangkat cerita tentang perjuangan seorang single mother yang terpaksa harus terlibat Untuk suatu pernikahan palsu Untuk Merasakan Kartu Keluarga yang Mutakhir, agar anaknya bisa sekolah Ke sekolah Kandidatteratas.

Untuk para Pendukung Tora Sudiro, saksikan Tora Sudiro kembali berakting Ke series Kartu Keluarga. Selain Tora Sudiro, Kartu Keluarga juga dibintangi Dari Aktor Atau Aktris dan Aktor Atau Aktris ternama lainnya seperti Bunga Zainal, Dimas Anggara, Roy Marten, Tora Sudiro, Oline Mendeng, dan Cindy Nirmala.
Jangan lewatkan “Kartu Keluarga”, original series terbaru Untuk Vision+ yang Berencana Penayangan Pertama Ke bulan Mei 2024!

Download Alat Lunak Vision+ sekarang dan jangan lupa berikan rating bintang 5 Ke Play Store. Bagikan Penghayatan terbaik Penyiaran Langsung Anda Ke Vision+.

Nikmati berbagai konten Ke Vision+ Didalam berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Untuk berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Didalam Layar Lebar dan Inisiatif TV kelas dunia.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Comeback Series, Tora Sudiro Karena Itu Mantan Residivis Hijrah Ke Vision+ Originals Kartu Keluarga