CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024

CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah Terbaru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Sebagai Melakukan Indonesia International Stuntman Show. Foto/Istimewa

JAKARTA – CRK Entertainment dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Terbaru saja menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Sebagai Melakukan Indonesia International Stuntman Show.

Peristiwa pertunjukan live stunt show bertaraf internasional itu Akansegera Menampilkan Unjuk Rasa-Unjuk Rasa spektakuler Untuk stuntman ternama asal Italia, Spanyol, dan Brazil, serta digelar Di TMII.

Indonesia International Stuntman Show dijadwalkan berlangsung Di akhir 2024. Peristiwa ini Akansegera menampilkan beragam atraksi seru yang belum pernah ada Sebelumnya. Untuk Unjuk Rasa-Unjuk Rasa berbahaya yang menegangkan hingga trik-trik mengagumkan yang memerlukan Kekuatan tinggi, setiap pertunjukan Akansegera memukau dan memikat hati penonton.

“Kami sangat antusias Didalam kerja sama ini. TMII adalah venue yang sempurna Sebagai Menampilkan Indonesia International Stuntman Show Sebab Memperoleh fasilitas yang memadai dan komitmen yang kuat Sebagai mendukung Peristiwa-Peristiwa berkelas dunia. Kami percaya bahwa Peristiwa ini Akansegera menjadi salah satu highlight utama Untuk pengunjung TMII Di akhir tahun 2024,” ujar CEO CRK Entertainment Moch. Chandra Kurniawan Di Gedung Sarinah, Jakarta, Jumat (5/7/2024).

Chandra menambahkan, Peristiwa tersebut bukan hanya tentang Menampilkan hiburan, tetapi juga Menunjukkan Kekuatan luar biasa Untuk para stuntman terbaik dunia.

“Kami telah sukses Melakukan berbagai Peristiwa spektakuler Sebelumnya dan kami yakin Indonesia International Stuntman Show Akansegera melanjutkan Kebiasaan tersebut,” ujarnya.

Penandatanganan MoU ini merupakan awal Untuk berbagai persiapan yang Akansegera dilakukan Dari kedua belah pihak Sebagai memastikan suksesnya Peristiwa Indonesia International Stuntman Show. Persiapan termasuk hal teknis, Keselamatan, serta promosi Peristiwa yang diharapkan dapat Memikat minat penonton Untuk berbagai kalangan.

Selain stuntman show, CRK Entertainment dan TMII juga berkomitmen Sebagai Menampilkan berbagai Peristiwa internasional lain Di masa mendatang, termasuk sirkus internasional, monster truck show, dan berbagai hiburan spektakuler lain. Ini sejalan Didalam visi bersama Sebagai menjadikan TMII sebagai pusat hiburan kelas dunia Di Indonesia.

Didalam dilaksanakannya Peristiwa ini Di TMII, diharapkan juga dapat menjadi salah satu upaya pelestarian Kekayaan Budaya Dunia Indonesia serta memperkenalkannya kepada dunia internasional.

Kerja sama ini merupakan Pada Untuk strategi jangka panjang CRK Entertainment Sebagai terus Menampilkan Pembaharuan Untuk industri hiburan Di Indonesia.

“Kami berkomitmen Sebagai selalu Menyediakan yang terbaik dan terus Menyusun Untuk setiap Peristiwa yang kami selenggarakan. Indonesia International Stuntman Show adalah bukti nyata Untuk dedikasi kami Sebagai Menampilkan hiburan berkualitas tinggi,” tutur Chandra.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: CRK Entertainment dan TMII Kolaborasi Hadirkan Indonesia International Stuntman Show 2024