Daftar Lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024, Irfan Hakim Boyong Pengakuan Spesial

Daftar lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024 telah diumumkan. Disiarkan secara langsung Dari GTV, Pengakuan ini dipandu Dari Ruben Onsu, Irfan Hakim. Foto/Instagram GTV

JAKARTA – Daftar lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024 telah diumumkan Di Jumat, 17 Mei 2024. Disiarkan secara langsung Dari GTV, Pengakuan ini dipandu Dari Ruben Onsu, Irfan Hakim, dan Fina Phillipe selaku pembawa Kegiatan.

Obsesi Award 2024 dibuka Dari penampilan apik Untuk Vokalis jebolan Indonesian Idol Lyodra Ginting dan disusul Dari Aksi Keluhan Masyarakat Rina Nose berduet Didalam Judika. Ketiganya sukses menghibur penonton Didalam suara indah dan merdu.

Master Limbad juga turut memeriahkan Obesesi Awards 2024 Didalam Aksi Keluhan Masyarakat ekstremnya. Di Itu, ada juga Happy Asmara, Ghea Youbi, Dike Sabrina, Elsa Japasal, hingga Ananta Rispo yang turut menghibur para penonton Didalam penampilan terbaik mereka.

Irfan Hakim menyabet Pengakuan Untuk kategori spesial yakni Selebriti of The Year berkat prestasi dan kehidupannya. Ia pun tidak menyangka dirinya Berencana terpilih menjadi Kemenangan.

Presenter ini dipilih lantaran Memiliki citra yang positif Untuk karya-karyanya dan juga sosoknya yang lekat sebagai family man. Irfan sontak saja meneteskan air mata saking terharunya.

Pria 48 tahun itu mengaku dirinya sering kali masuk nominasi Ke Pengakuan mana pun, tetapi ia hampir tidak pernah memenangkan kategori tersebut. Akan Tetapi Ke Obsesi Award 2024, dirinya berhasil pulang menjadi sosok Kemenangan yang menginspirasi.

“Mutakhir kali ini gue melihat amplop itu Didalam nama gue. Karena Itu gue tuh kalo ada awarding Ke mana pun, bersyukur gue selalu masuk nominasinya. Tapi gue tuh nggak pernah Berhasil,” kata Irfan.

Istri dan anak Irfan, Aisha, pun turut hadir Menyediakan kejutan Untuk Irfan sambil membawa dua rangkaian bunga. Ia langsung memeluk istrinya dan sang Ke atas panggung.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Daftar Lengkap Kemenangan Obsesi Awards 2024, Irfan Hakim Boyong Pengakuan Spesial