Dapat Bonus 3 Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai, Shin Tae Yong Gak Pernah Nyetir Sendiri


Manajer Regu Nasional Sepak Bola Indonesia Shin Tae Yong sudah Menyambut tiga Kendaraan Pribadi Bersama Mobil Hyundai, Akan Tetapi dia mengatakan tak pernah mengemudikannya sendiri Ke Indonesia.

Manajer Utama Regu Nasional Sepak Bola Indonesia (Timnasional), Shin Tae-Yong mengaku tak pernah menyetir Kendaraan Pribadi Pada Ke Indonesia meski sudah Menyambut hadiah tiga Kendaraan Pribadi Bersama Mobil Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Menurut pengakuannya, dia tak pernah sekalipun mengemudikan Kendaraan Pribadi Ke Indonesia Lantaran Merasakan fasilitas sopir pribadi Bersama Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Untuk mengantarnya beraktivitas sehari-hari.

“Kalau Ke Indonesia saya ada sopir, Karena Itu enggak pernah nyetir sendiri,” ucap Shin Tae Yong Ke Jakarta, Selasa (14/5).

Kendati tidak pernah mengemudikan Kendaraan Pribadi Ke Indonesia, Shin Tae-yong rupanya gemar menyetir Kendaraan Pribadi Bersama Kecepatanakses tinggi Ke Negeri asalnya, Korea Selatan.

“Saya senang menyetir sendiri Bersama Kecepatanakses yang tinggi,” ucap Manajer berusia 53 tahun itu.

Shin Tae-Yong telah Merasakan dua Kendaraan Pribadi HMID Ke 2022, sebagai Pengakuan atas komitmennya kepada Timnasional. Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi itu, yakni Mobil Hyundai Palisade dan Mobil Hyundai Staria, dimanfaatkan Untuk keperluan sehari-hari.

Paling Terbaru Shin Tae-Yong Merasakan Kendaraan Pribadi lagi, kali ini lebih mewah Bersama Sebelumnya Itu, yaitu Genesis Electrified G80 Long-Wheelbase yang juga diberikan HMID.

Sedan listrik ini diserahkan HMID Ke hari ini, Selasa (14/05), sebagai bentuk apresiasi Lantaran telah berhasil membawa Timnasional mencapai Pangkat keempat Ke AFC U-23 Asian Cup 2024.

Electrified G80 adalah salah satu unit yang digunakan Untuk menjamu tamu kenegaraan Ke Kegiatan internasional KTT G20 Bali Ke 2022.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Mobil Hyundai atas dukungannya Pada ini. Ke Indonesia pun, saya sudah menggunakan dua Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai, yaitu Staria dan Palisade Untuk membantu mobilitas sehari-hari. Tentunya, Standar Bersama Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai ini tidak diragukan lagi. Saya harap, Mobil Hyundai dapat menjalin kerjasama yang lebih baik Untuk mendukung industri sepak bola Ke Indonesia,” ucap Shin Tae-Yong.




Artikel ini disadur –> Cnnindonesia News: Dapat Bonus 3 Kendaraan Pribadi Mobil Hyundai, Shin Tae Yong Gak Pernah Nyetir Sendiri