Data Center Convention 2024, Momentum Berbagi Pengetahuan Ekosistem

JAKARTA – Indonesia Cloud & Data Center Convention 2024 digelar Di Shangri-La Hotel, Jakarta, Kamis (16/5/2024). Perhelatan kegiatan ini dinilai sebagai momentum Untuk saling berbagi pengetahuan Di ekosistem Cloud dan Data Center Indonesia dan dunia.

Hal ini dikatakan Dari Direktur Operasi IDCloudHost, Adam Darmanto. Kata dia, kegiatan ini ditujukan menjadi pertemuan industri terbesar tahun ini.

“Membangun rekam jejaknya yang sukses Di dunia, Indonesia Cloud & Data Center Convention 2024 ditujukan menjadi pertemuan industri terbesar tahun ini. Kegiatan utama yang diharapkan dapat Merangsang kolaborasi, Pembaharuan, dan berbagi pengetahuan Di ekosistem Cloud dan Data Center Indonesia dan dunia,” kata Adam Di keterangannya.

Dijelaskan Adam, Ke event ini peserta Merasakan wawasan berharga Di eksekutif tingkat C dan pemimpin industri tentang topik-topik penting seperti peran colocation Di transformasi digital Indonesia.

“Pembangunan Data center Pendingin Cair Di Era AI, data center bertenaga AI, dan penyimpanan cloud Untuk perlindungan ransomware, terlibat Di diskusi panel 5+ yang mencakup Prediksi permintaan data center,” jelasnya.

“Solusi berkelanjutan Untuk data center Asosiasinegara-Negaraasiatenggara, Integrasi AI Untuk ketahanan data center, membangun infrastruktur TI yang tangguh dan banyak lagi, serta mempelajari solusi mutakhir Lewat 10+ pembicaraan Ilmu Pengetahuan yang menampilkan studi Perkara Pidana Hukum tentang transformasi Usaha Di AI dan komputasi awan, Upaya Mencegah pemadaman data center, dan banyak lagi,” tambahnya.

Para pemimpin industri Di Alibaba Cloud, Shell Indonesia, Mitsubishi Heavy Industries, Huawei, IDCloudHost, dan 9+ perusahaan terkemuka Merundingkan tentang Gaya terkini Di Ilmu Pengetahuan layanan data center dan cloud.

Lebih Di 2.000+ Profesional TI Senior secara Internasional, termasuk User akhir, konsultan, hyperscaler, dan vendor/penyedia layanan Di berbagai industri TI membentuk audiens Di konvensi Cloud dan Data Center ini, menciptakan ekosistem pemangku kepentingan yang tak tertandingi Di semua komunitasnya Di seluruh dunia.

Kegiatan yang dihadiri Dari profesional TI senior, User akhir, operator data center, inovator Ilmu Pengetahuan, pemilik Usaha, dan peneliti ekosistem beragam Manajer Kunci.

Kegiatan Sebelumnya yang dihadiri Dari lebih Di 60 persen peserta adalah eksekutif tingkat C, menawarkan wawasan berharga dan membina kepemimpinan pemikiran Untuk strategi data center.

“Lebih Di 50 perusahaan terkemuka, seperti Alibaba Cloud, Mitsubishi Heavy Industries, Huawei, ZTE, IDCloudHost, dan banyak lagi, menyiapkan pameran Ilmu Pengetahuan. Dan, bersama Manajer data center internasional dan mitra potensial Akansegera Merangsang Perkembangan Usaha regional,” tutupnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Data Center Convention 2024, Momentum Berbagi Pengetahuan Ekosistem