Dibekali Keahlian AI, Zoom Hadirkan 50 Fitur Terbaru

JAKARTA – Platform konferensi video Zoom telah mengintegrasikan Keahlian AI (kecerdasan buatan) Di berbagai layanannya Sebagai Meningkatkan Pengalaman Hidup Pemakai dan Menampilkan 50 fitur terbaru

Pada 13 tahun kehadirannya, berbagai produk dan fitur telah diperkenalkan Zoom, termasuk AI. AI telah menjadi komponen sentral Di evolusi ini, Ke mana setiap aspek Zoom kini diintegrasikan Bersama kemampuan AI.

Kecerdasan buatan memainkan peran penting Di Meningkatkan fungsionalitas dan Pengalaman Hidup Pemakai produk Zoom.

Lucas Lu, Head of Asia at Zoom, menjelaskan bahwa Ke Di arus informasi yang overload seperti Pada ini, perusahaan-perusahaan Memperoleh tantangan Sebagai memastikan dan Meningkatkan produktivitas karyawan.

Maka Di itu, muncullah Prototipe gaya kerja hybrid atau kerja Di mana saja, Ke mana kehadiran karyawan Ke kantor fisik menjadi opsional dan Kegiatan atau pertemuan dapat difasilitasi Dari Alat seperti Zoom.

Di survei yang dipaparkan Lucas Lu, ditemukan bahwa waktu kerja sering dihabiskan hanya Sebagai tugas-tugas seperti persiapan materi, pencarian sumber informasi, dan merapikan catatan.

“Atas dasar hal ini, Zoom pun terdorong Sebagai menjelajahi cara Meningkatkan produktivitas Di operasional Usaha. Zoom Menampilkan Prototipe Terbaru Sebagai menyesuaikan kinerja Bersama kebutuhan kerja,” ungkap Lucas.

Lucas memastikan setiap produk Zoom dilengkapi Bersama AI Companion, yang dapat mengekstraksi data Di berbagai sumber Pada kita menggunakan Zoom.

Dari Sebab Itu, persiapan pekerjaan yang Sebelumnya Itu memakan waktu banyak, dapat disederhanakan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dibekali Keahlian AI, Zoom Hadirkan 50 Fitur Terbaru