Diciduk Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika, Epy Kusnandar Depresi hingga Dilarikan Ke RSKO

Epy Kusnandar Merasakan depresi usai diciduk Lantaran Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika. Kebugaran ini membuat sang Aktor Atau Aktris harus dilarikan Ke Puskesmas Ketergantungan Terapi (RSKO). Foto/Instagram Epy Kusnandar

JAKARTA Epy Kusnandar Merasakan depresi usai diciduk Lantaran Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika Di Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Di Kamis, 9 Mei 2024. Kebugaran ini membuat sang Aktor Atau Aktris harus dilarikan Ke Puskesmas Ketergantungan Terapi (RSKO), Cibubur, Jakarta Sebagai Merasakan Perawatan Medis intensif.

Kebugaran terkini Epy Kusnandar ini disampaikan langsung Di Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Syahduddi. Selain depresi, Aktor Atau Aktris 60 tahun itu disebut juga Merasakan tekanan darah tinggi atau hipertensi hingga 230/131 mmHG.

“Saudara EK (Epy Kusnandar) hasil pemeriksaan Praktisi Medis yang bersangkutan Merasakan depresi Di tekanan darah 230/131 mmHG,” kata Syahduddi Di Polres Jakarta Barat, Jumat (17/5/2024).

Bagi Kesejaganan suami Karina Ranau ini, penyidik pun berkoordinasi Di RSKO Sebagai menjalani pemeriksaan Kesejaganan Di Detail. Samping Itu, penyidik juga telah mengajukan assessment kepada BNN.

“Penyidik berkoordinasi Di RSKO Sebagai melakukan Perawatan Medis dan melakukan permohonan assessment kepada BNN terpadu Sebagai penyidikan lanjut Di EK,” jelasnya.

Seperti diberitakan Sebelumnya Itu, Epy Kusnandar ditangkap Di warung makan miliknya Di apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Penangkapan Epy berawal Di penyidik mengamankan Aktor Atau Aktris Yogi Gamblez Di lokasi dan waktu yang bersamaan.

“Yang duluan (ditangkap) YG, Di lingkungan yang sama. Penangkapan dilakukan Di Di apartemen Kalibata City milik Di warung milik saudara EK,” ujar Kasat Reserse Penyalahgunaan Narkotika Polres Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga Mutakhir-Mutakhir ini.

Di lokasi penangkapan, polisi berhasil mengamankan Produk bukti berupa Penyalahgunaan Narkotika jenis ganja. Samping Itu, hasil tes urine Epy dan Yogi Menunjukkan keduanya positif menggunakan ganja.

“Dua-duanya Setelahnya kami lakukan cek urine awal positif Penyalahgunaan Narkotika menggunakan ganja,” ujarnya.

“Kami menemukan Produk bukti narkotika jenis ganja,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Diciduk Tindak Kejahatan Penyalahgunaan Narkotika, Epy Kusnandar Depresi hingga Dilarikan Ke RSKO